Adsense

Loading...

Chelsea vs Swansea Poin Maksimal


PERINGKAT 3 Chelsea akan menjamu peringkat 19 Swansea City di Stamford Bridge pada pekan ke-14 Premier League 2017/18, Kamis (30/11). Melihat posisi di klasemen maupun performa kedua tim, tuan rumah sangat difavoritkan untuk meraih poin maksimal.
Bola
Bola


Chelsea tak terkalahkan dalam empat laga terakhirnya di semua kompetisi. Setelah meraih kemenangan beruntun atas Manchester United, West Brom dan Qarabag, pasukan Antonio Conte sukses memaksakan hasil imbang di kandang Liverpool akhir pekan kemarin berkat late goal Willian.

Swansea sebaliknya. Anak-anak asuh Paul Clement tanpa kemenangan dalam lima partai terakhir mereka di liga.
Akhir pekan kemarin, The Swans alias Si Angsa cuma imbang 0-0 melawan Bournemouth di kandang sendiri. Hasil tersebut memang memutus streak empat kekalahan beruntun (lawan Leicester, Arsenal, Brighton, Burnley), tapi itu belum cukup untuk membawa mereka keluar dari zona merah.

Di Premier League musim ini, Swansea baru meraih dua kemenangan (S3 K8) dalam 13 laga. Selain itu, Swansea juga baru mencetak tujuh gol dan sudah kebobolan 15.

Datang ke Samford Bridge dalam kondisi seperti ini, mereka ibarat angsa siap saji. Mungkin hanya keajaiban yang bisa mencegah sang juara bertahan meraih tiga poin.

Setelah melawan Liverpool, Conte diyakini akan melakukan beberapa rotasi pada susunan pemainnya. Willian, Pedro, Cesc Fabregas dan David Luiz pun berpeluang turun dari menit awal.

Victor Moses juga bisa melakoni penampilan pertamanya sejak 14 Oktober di laga ini.

Eden Hazard bakal diistirahatkan, tapi Alvaro Morata sepertinya tetap akan jadi andalan di barisan depan.
Di kubu Swansea, pemain pinjaman Tammy Abraham tak bisa dimainkan saat melawan parent club-nya. Untuk lini serang, Renato Sanches bakal menjadi pendukung untuk Jordan Ayew dan Wilfried Bony. (int)

Chelsea (3-4-2-1): Courtois; Cahill, Luiz, Azpilicueta; Alonso, Kante, Fabregas, Moses; Pedro, Willian; Morata.

Swansea (4-3-1-2): Fabianski; Olsson, Fernandez, Mawson, Naughton; Clucas, Fer, Sung-yueng; Sanches; Ayew, Bony.

Olahraga 7125168719145802766
Beranda item