Chitika

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Kasus Penemuan Mayat Siswi SMP di Kebun Sawit dengan Kepala Putus, Makam Siti Akan Dibongkar untuk Otopsi

TASLABNEWS, LABURA – Anggota DPRD Labuhanbatu Utara (Labura) melakukan investigasi dan  kunjungan ke kediaman Siti Nurhasanah Sipahutar, murid SD yang ditemukan tewas dengan kondisi menggenaaskan di kebun sawit dengan kepala lepas dan tangan hilang. Rencananya makam Siti akan dibongkar, Senin (27/11) mendatang untuk dilakukan otopsi.

Suasana di rumah duka
Suasana di rumah duka

Dalam kunjungan itu anggota DPRD Labura yang turun ke desa Sibito adalah Sugito, Syahrul Pasaribu, Sunaryo, Lumba Munthe serta M Ali Borkat Sinaga, Hasan Basri. Selain itu Kapolsek Aek Natas AKP Rusbeny SH bersama Kanit Reskrim H Naibaho SH juga turun ke TKP.
Anggota DPRD Labura juga memberikan bantuan dan sumbangan sebagai tali asih mengurangi beban duka yang di alami keluarga.

Kedatangan Anggota DPRD Labura dan Polsek Aek Natas disambut baik keluarga dan masyarakat.
Lumba Munthe dan Sugito mengatakan,  kunjungan ini untuk melakukan investigasi dan untuk meluruskan  informasi yang beredar dan memediasi pertemuan untuk mencari solusi langkah yang akan dilakukan tentunya persiapan untuk otopsi. Dengan otopsi kematian anak yang berumur 10 tahun itu akan diketahui pasti penyebabnya.

Sementara Kapolsek Aek Natas AKP Rusbeny SH di dampingi Kanit Reskrim H Naibaho mengatakan, kami dari kepolisian bekerja dengan penuh jiwa dan raga membantu kasus ini, termasuk dengan biaya otopsi ditanggung kepolisian dan tidak membebankan keluarga.

“Nanti akan kami sampaikan apa yang menjadi kendala dan hambatan. Untuk itu informasi apapun itu agar disampaikan kepada kami dan tampa ada informasi warga kami tidak  bisa berbuat apa-apa. Kami serius menyelidiki kasus ini. Rencananya hari Senin ini akan dilakukan otopsi dalam proses otopsi. Kami meminta kepada masyarakat untuk tenang dan jangan mendekat, karena akan mengganggu proses otopsi. Hanya kami minta bantuan untuk menggali kuburannya,” kata Rusbeny.

Kepala Desa Sibito Budi Pasaribu mengucapkan terima kasih atas kedatangan anggota DPRD Labura dan Kepolsek Aek Natas.

“Kami dari dari pemerintah desa bersama masyarakat siap mempersiapkan tempat dan memfasilitasi untuk proses otopsi nantinya,” katanya. (syaf)


Teks  Foto
Keluarga korban Siti Nurhasanah Sipahutar mediasi dengan Kapolsek Aek Natas di sertai Anggota DPRD Labura di rumah duka.(syawal tanjung/METRO ASAHAN)

Labuhanbatu 340305130778944917
Beranda item