Alexa.com

BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Labuhanbatu Rawan Pencurian, Seminggu 22 Tersangka Diringkus

TASLABNEWS, RANTAU - Tim Rajawali Polres Labuhanbatu berhasil ungkap sebanyak 18 Kasus pencurian dengan kekerasan dengan 22 tersangka.

Hal ini diungkapkan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH,SIK, didampingi Kasat Reskrim AKP Teuku Fahtir Mustafa SIK, saat pemaparan hasil penindakan kejahatan Kriminal di Mapolres setempat. Rabu (22/11).

apolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang didampingi Kasat Reskrim AKP Teuku Fahtir Mustafa saat pemaparan hasil penindakan sepekan.
Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang didampingi Kasat Reskrim AKP Teuku Fahtir Mustafa saat pemaparan hasil penindakan sepekan. 


"Ini merupakan hasil penindakan selama sepekan oleh tim Rajawali Polres Labuhanbatu, dengan konsentrasi penindakan curanmor dan curas," ujar Kapolres.

Kata Frido, untuk penindakan spesialis jambret, pihaknya juga berhasil mengungkap sebanyak 17 TKP. Dimana hal itu merupakan hasil ungkap Team Rajawali yang dibagi menjadi 4 bagian, masing-masing meliputi tim pesisir, Kota, Labusel dan Labura.

"Tim Rajawali ini kita bentuk, dikarenakan akhir-akhir ini banyak kasus curas dan curanmor, serta mengingat mendekati akhir tahun 2017, juga sebagai antispasi semakin meningkatnya gangguan Kamtibmas yang terjadi" bilang Kapolres.

Diantara sebanyak 22 tersangka tersebut, tambah Frido, didapati seorang tersangka wanita yang merupakan spesialis penadah emas hasil curian dan rampokan, yang dijalankan tersangka secara terkoordinir dan masif.

Menurut Kapolres, kejahatan yang dominan terjadi yakni di wilayah pantai. Dimana hasil penindakan terbagi meliputi tim Labura berhasil mengungkap sebanyak 6 kasus, tim Rajawali Labusel mengungkap 3 kasus, tim Rajawali Labuhanbatu mengungkap 2 kasus dan tim Pantai mengungkap 7 kasus. Sedangkan kejahatan yang mendominasi yakni Curanmor dengan 14 kasus dan Curat dengan 4 kasus.

Adapun sejumlah barang bukti yang diamankan, diantaranya sepedamotor berbagai merek sebanyak 16 unit, rangka sepeda motor 1 unit, uang sebanyak Rp25,200 juta, uang Ringgit sebanyak RM2000, Lembu 3 ekor dan sejumlah barang elektronik lainnya.

"Ini seluruh hasil penindakan ada LP-nya, terkhusus bagi warga yang merasa melaporkan, dan merupakan pemilik kendaraan berupa sepedamotor, silahkan diambil di Polres dengan membawa surat-surat kendaraan dimaksud," tutup Frido. (syaf)



HEADLINE 6735110186660469234
Beranda item

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman