TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Luna Maya Jualan Kue

ARTIS peran dan model Luna Maya (34) memulai bisnis barunya, yang sudah lebih dulu ditekuni oleh sejumlah artis lain, yaitu berjualan kue.
Luna Maya
Luna Maya

Dalam sebuah kerja sama usaha, Luna menawarkan sponge cake rasa keju dengan topping keju.

"Jenisnya Kastela. Kami coba, terus di-develop. Ternyata, research, belum begitu banyak yang begini di sini. Ya sudah. Kalau kami mau develop ini, harus sedikit berbeda dari yang lain, karena banyak nih yang sama.
Akhirnya, kami dapat kastela, ini sponge cake," tutur Luna ketika dijumpai dalam acara pembukaan toko kue Kastera di AEON Mall BSD, Tangerang Selatan, Senin (27/11).

Luna Maya mengaku, sebagai salah satu pemilik Kastera ia ambil bagian dalam semua proses, dari kontrol rasa hingga desain tampilan.

"Datang ke dapur, duduk di situ, 'Kurang apa, nih?' Ya, jadi gitu lah. Desain segala macem. Kami juga enggak main-main. Fotonya aja ke Korea, video campaign juga (bikin) di Korea. Langsung ke sana. Secara branding juga pasti berbeda," ujarnya.

Selain itu, setiap hari Luna Maya memeriksa keuangan dari bisnis barunya itu.

"Itu bisa lihat di handphone semuanya. Ada di handphone saya, tiap hari ngecek. Kalau lagi turun, ini kenapa turun nih. Kalau lagi naik, weh bagus nih naik," ucapnya.

"Tiap hari sih saya ngecek. Rajin lah, gue pengin tahu nih, bulan ini berapa gue ditransfer," imbuhnya.

Usaha tersebut bukan yang pertama dilakukan oleh Luna Maya. Sebelumnya, pemain film The Doll 2 ini telah menjalankan beberapa bisnis lainnya, pakaian dan martabak. (int)

Infotaintmen 1536164425513571195
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman