TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Rasain, Pencuri Asal Siantar Ini Ditembak Polisi

TASLAB NEWS, SIANTAR-Tersangka pelaku pencurian dengan pemberatan yang kerap beraksi di wilayah hukum Polres Simalungun yakni Heri Sihotang alias Heri Tapel (35) dihadiahi peluru. Pasalnya tersangka berusaha kabur saat hendak ditangkap. Tersangka ditangkap bersama tigaa orang temannya yang menjadi penadah barang hasil curian.
Tersangka pencuri yang ditembak polisi saat di rumah sakit.
Tersangka pencuri yang ditembak polisi saat di rumah sakit.


"Dia merupakan pelaku curat kawakan.  Saat ditangkap oleh unit jatanras dia berusaha melarikan diri sehingga petugas memberikan tembaka dibagian kaki, " ucap Wakapolres Simalungun, Kompol Hendra Eko Triyulianto, Jumat (24/11)

"Ketiganya yakni Kiki Pratama alias Kiki (24) warga Huta V Kucingan Nagori, Sei Mangkei Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten. Agus Pramana alias Agus (30) warga Huta V Kucingan Nagori, Sei Mangkei Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun. Dan terakhir adalah Suriadi alias Adi (44) warga Huta II, Lorong Air Bersih Nagori Perdagangan II Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun." beber mantan Kapolsek Medan Baru itu.

Aksi curat itu berawal saat pelaku melakukan aksi kejahatannya di runah Sugianto. Saat itu istri korban bernama Ismawani bangun dari tidur dan melihat ada bekas jejak kaki di lantai ruang tengah.

Kemudian Ismawani membangunkan korban dan mengatakan jika rumah mereka telah dimasuki pencuri. Sugianto pun mengecek pintu samping rumah sudah terbuka dan ada bekas congkelan pada pintu. Selanjutnya Sugianto mengecek barang berharga milik mereka.


"Barang bukti yang kita amankan 1 handphone milik korban bernama Sugianto (47) warga Huta V Nagori, Pematang Kerasaan Rejo, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun. Tersangka Heri masuk ke dalam tumah korban dan menjarah uang Rp5 juta, 1 unit laptop dan 5 handphone," pungkas Hendra. (syaf/int)
SUMUT 141581428191688525
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman