Alexa.com

BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Sebelum Masuk Jurang, Terdengar Suara Jeritan Penumpang Bus ALS

TASLABNEWS, TAPSEL-Ternyata, sebelum masuk jurang di kedalaman 10 meter, warga terlebih dahulu mendengar bunyi rem dan melihat Bus Antar Lintas Sumatera (ALS) dengan nomor polisi BK 7246 UA, terguling.

Suasana bus yang masuk ke jurang
Suasana bus yang masuk ke jurang


Selang beberapa menit, suara jeritan penumpang yang ada di dalam bus itu langsung terdengar.

"Awalnya, saya mendengar suara rem dan bus itu langsung terjatuh ke dalam jurang," ujar Efrida Pasaribu (33), salah seorang saksi mata yang melihat kejadian itu, Kamis (23/11).

Beberapa menit kemudian, terdengar jeritan dan suara minta tolong dari dalam bus maut tersebut. Dia mengaku kebingungan saat melihat kejadian nahas itu.

Beberapa penumpang ada yang berhasil keluar. "Suasana saat itu kalut dan histeris, karena ada yang menjerit minta tolong," imbuhnya.  Selanjutnya, petugas kepolisian langsung tiba di lokasi kejadian dan membawa para korban ke RSUD Sipirok.

Pernyataan yang sama juga datang dari Pasaribu (60) yang juga saksi mata. Saat itu dia keluar dari rumah karena mendengar suara dari arah badan jalan. "Ternyata, saat saya keluar rumah, mobil sudah ada yang masuk jurang," ujarnya.

Kapolres Tapsel, AKBP M Iqbal mengatakan, sebelum terjadi kecelakaan, ternyata bus maut tersebut terlebih dahulu menurunkan penumpang di depan pertapakan Kantor Bupati Tapsel.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara terhadap sejumlah saksi, kecelakaan itu terjadi akibat adanya kerusakan alat, sehingga sopir tidak bisa menahan kendali.

Lebih lanjut dia mengatakan, saat ini pihak kepolisian sedang melakukan pencarian terhadap sopir yang saat ini sedang melarikan diri. (syaf/int)
SUMUT 319740990428171368
Beranda item

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman