Adsense

Loading...

Dua Pencuri Anjing Dimassa, 1 Tewas 1 Sekarat

M Arif (35) warga Jalan Taut, Kel. Sudirejo, Tembung tewas dibalbal warga di Dusun II, Pondok Tengah, Desa Sukamulia Hilir, Kecamatan Namorambe, Sabtu (9/12) pukul 23.00 Wib.
Kedua tersangka pencuri anjing yang dihajar warga terkapar di tanah. Akibat insiden ini satu tewas satu lagi sekarat.
Kedua tersangka pencuri anjing yang dihajar warga terkapar di tanah. Akibat insiden ini satu tewas satu lagi sekarat.


Seorang rekannya, Longo Napitupulu (38) juga hampir tewas. Kini  warga Jalan Seser Kelurahan Sudirejo, Tembung itu masih sekarat dan harus dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Keterangan dihimpun, pada Minggu (10/12) sekira pukul 00.05 Wib, Polsek Namorambe mendapat kabar temuan sosok dua pria terkapar di tepi jalan Dusun II pondok Tengah Desa Suka Mulia Hilir, Kecamatan Namo Rambe.

Disebut-sebut keduanya, dihakimi massa saat tertangkap tangan warga saat mencuri seekor anjing. Sementara nasib anjing yang menjadi akar permasalahan itu, tidak diketahui keberadaannya.

Sejumlah personil Polsek Namorambe turun ke lokasi untuk memastikan informasi tersebut. Benar saja, petugas menemukan dua pria dalam kondisi berlumuran darah terlentang di jalan.

Selanjutnya petugas Polsek Namorambe membawa kedua pria itu ke Puskesmas Namorambe. Namun setelah dilakukan pengecekan oleh tenaga medis, ternyata M Arif sudah tewas. Sedangkan Longo Napitupulu yang masih sekarat dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.


Kapolsek Namorambe AKP Darwin Ketaren ketika dikonfirmasi menyebutkan hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan. 

“Belum ada korban yang membuat laporan terkait dugaan pencurian anjing itu. Longo dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara,” singkatnya. (syaf/int)
SUMUT 4277964476336663853
Beranda item