TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Korban Banjir di Tanjung Pinggir Siantar Belum Ditemukan, Keluarga Panggil Paranormal

TASLAB NEWS, SIANTAR-Terhitung sejak Jumat 1 Desember 2017, sudah hampir seminggu tubuh Hari Muda (35), korban banjir di Kelurahan Tanjung Pinggir, Siantar Martoba belum juga ditemukan. Segala upaya telah dilakukan keluarga untuk menemukan tubuh pria warga Jalan Medan Km. 7, Tanjung Tongah, Siantar Martoba itu.

Pencari korban hanyut di Tanjung Pinggir
Pencari korban hanyut di Tanjung Pinggir


Dari keterangan warga sekitar lokasi kejadian, pihak keluarga korban telah meminta bantuan 'Orang pintar' untuk mencari. Bahkan berbagai macam sesajen sudah di letakkan di sungai, lokasi yang diduga menjadi tempat Hari Muda hanyut terseret banjir.

"Sampai tadi pagi masih mencari disini. Keluarga juga ada menyaksikan. Ada orang pintar yang diturunkan. Sesajen (Berupa) bunga-bunga, kepala kambing sama sepasang angsa putih,"kata Dani, pria yang mengaku terus memantau perkembangan pencarian korban.

"Gak ada ikatan saudara (Dengan korban). Cuma penasaran aja,"sambungnya.

Dari pantauan wartawan, Kamis (7/12) di lokasi tempat pencarian, terlihat masih banyak warga yang antusias ingin melihat tempat korban diduga hanyut itu. Namun berbeda dengan petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang tidak terlihat sama sekali.

Selain itu tampak juga tampi yang diatasnya terdapat bunga-bunga yang telah berserakan. Diseberang sungai itu juga terlihat jelas sepasang angsa putih berkeliaran. "Sampek tadi subuh BPBD mencari itu bang. Mungkin istirahat lah dulu. Itu lah (Bunga dan Angsa) sesajennya,"ujar warga lain.


Dari informasi yang didapat, sejumlah warga dan keluarga korban melakukan shalat dan dzikir di sungai tempat pencarian korban sampai pagi tadi sekira pukul 01.00 WIB. Selain itu, beberapa warga dan petugas BPBD juga melakukan penyelaman, tepat di bawah air terjun yang terdapat di bendungan kecil sungai itu. (syaf) 
SUMUT 3894345212392408996
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman