Chitika

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Mau Isi BBM ke SPBU, Mantan Ketua PPP Asahan Meninggal Ditabrak Minibus

TASLAB NEWS, KISARAN-Keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Asahan berduka. Jamiyus Silalahi (48), mantan Ketua DPC PPP periode sebelumnya, meninggal dunia usai ditabrak satu unit minibus Suzuki Carry BK 8353 BP, Kamis (21/12) sekira pukul 06.20 WIB.
Jamiyus Silalahi
Jamiyus Silalahi 


Informasi yang diperoleh, saat itu korban yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPW PPP Provinsi Sumatera Utara itu baru saja keluar dari rumahnya, di Lingkungan 5, Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan mengendarai sepedamotor Supra Fit BK 5733 QW bermaksud menuju SPBU, sekitar 200 meter dari rumahnya.

Naas, saat menyeberang, korban ditabrak minibus Carry Pick Up yang datang dari arah berlawanan, persisnya di jalinsum Medan-Rantauprapat Km 158,4.

"Bapak baru saja menyeberang mau ke SPBU, mengisi minyak. Dari sana mobil itu masuk, langsung nabrak. Anak almarhum ada 3 orang. Kami semalam baru pulang dari Rakerwil di Asrama Haji. Baik orangnya bang," ucap seorang kerabat korban di rumah duka.

Terpisah Kasat Lantas Polres Asahan AKP Hendrik Aritonang S.IK melalui Kanit Laka Iptu Rusdi membenarkan kejadian itu.

"Supir minibus, seorang warga Tanjungbalai sudah kita amankan berikut kedua kendaraan. Penyelidikan awal kita, pengendara minibus saat itu coba mendahului kendaraan yang ada di depannya. Cuma terlalu ambil jalur ke kanan, trus nabraknya. Korban meninggal di lokasi kejadian," ujar Rusdi.

Amatan awak koran ini, sejumlah kerabat, sahabat dan keluarga korban tampak hadir melayat di rumah duka. Usai disholatkan di Mesjid Raya Kisaran, jenazah almarhum  dikebumikan di Pemakaman Muslim Pasar Lama. (syaf/per)


HEADLINE 7421536214955116971
Beranda item