TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Oknum Satpol PP di Siantar Digrebek di Kamar Hotel

TASLAB NEWS, SIANTAR-Seorang oknum Satpol-PP Simalungun berinisial CAS dibuat kaget buka kepalapng. Ini lantaran dia digerebek saat berduan dengan pasangannya berinisial A di kamar Hotel Flamboyan Kota Siantar.

Razia satpol pp
Razia satpol pp


Tragisnya, penggerebekan ini dilakukan oleh personel satu korps dengannya di Satpol-PP Pemko Siantar yang sedang melakukan razia pekat, Sabtu (2/12).


Kepala Bidang (Kabid) Trantibu Satpol-PP Pemko Siantar didampingi Sekretaris Satpol PP Julham Situmorang mengaku, selain mengamankan oknum yang mengaku personel Satpol PP Simalungun, mereka juga menggerebek lima pasangan lainnya.

Kelima pasangan itu yakni, JN dan R boru S, MS dan H, R dan L, M H, serta R S dan M M.

“Dari Flamboyan empat pasang dan Tamaria dua pasang. Menurut pengakuan mereka itu pacaran dan mau menikah,” ucap Abidin.

“Kita berharap kalau memang mereka mau menikah, segeralah. Secepatnya lebih baik. Tadi juga setelah dilakukan pembinaan, mereka sudah diperbolehkan pulang,” lanjutnya lagi.

Keduanya menerangkan, operasi pekat dilakutan untuk meminimalisir penyakit masyarakat yang sehubungan dengan menjelang perayaan Natal

Abidin mengimbau, agar masyarakat turut menjaga kekondusifan di tengah tengah lingkungan sekitarnya. Dan pihaknya tidak melarang bagi pasangan yang ingin menginap di hotel, dengan catatan pasangan yang sudah terikat janji pernikahan.

“Untuk membuktikan itu, pasangan diimbau untuk tetap membawa identitas saat menginap,” katanya. (syaf/int)
SUMUT 975678790360221420
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman