Alexa.com

BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Oknum Polisi dari Tanjungbalai dan Nias Terlibat Jaringan Narkoba, Barang Bukti 28 Kg Sabu

TASLABNEWS, MEDAN- Dua oknum anggota Polri yang bertugas di Nias dan Polres Tanjungbalai diringkus tim dari Poldasu karena terlibat dalam jaringan narkoba. Dikabarkan dalam pengungkapan ini, polisi menyita 28 kg sabu.

ilustrasi narkoba
ilustrasi narkoba


Informasi diperoleh, selain kedua personel Polri itu, petugas juga menangkap 11 orang lain. Seorang di antaranya ditembak mati. Dua lainnya ditembak pada bagian kaki.

Pengungkapan ini dibenarkan oleh Kasubdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut, AKBP Hilman Wijaya. Dia menyatakan yang diamankan diduga bagian dari sindikat pengedar narkoba jaringan internasional.

"Yah benar ada dua oknum anggota Polri. Tapi besok dipaparkan bapak Kapolda resminya," ucap Hilman saat dikonfirmasi via seluler, Selasa (5/12).

Hilman tidak mau merinci identitas dua oknum anggota Polri yang diringkus namun dia menyebutkan total barang bukti yang disita 28 kg sabu.

"Itu dari beberapa jaringan yang kita ungkap," terang Hilman.

Hilman menolak menjelaskan lebih jauh pengungkapan kasus ini. Dia meminta wartawan untuk bersabar karena pemeriksaan masih berlangsung.

Sementara informasi lain diperoleh adapun oknum anggota Polri yang ditangkap berinisial BS bertugas di Polres Nisel dan YMS bertugas di Polres Tanjungbalai. Sedangkan empat lainnya masing-masing berinisial R alias Atong, dan MDS alias Doni alias Koro selaku pemilik narkoba serta B dan J masing-maisng selaku pemesan narkoba tersebut.

MDS alias Doni alias Koro disebut-sebut sebagai bandar narkoba yang tewas ditembak oleh petugas karena melakukan perlawanan.
Kabid Humas Polda Sumu Kombes Rina Sari Ginting yang dikonfirmasi, Selasa (5/12) mengaku kasus ini masih dalam pendalaman.

"Masih pendalaman belum bisa kita sampaikan hari ini. Besok mungkin kita paparkan," sebutnya. (syaf)
Tanjungbalai 7315219816373695834
Beranda item

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman