BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Sadis, Baru Lahir Bayi Dimasukkan Goni Lalu Dikubur di Kebun Sawit di Aek Ledong Asahan

TASLAB NEWS, ASAHAN- Warga Dusun Lima, Desa Ledong Timur, Kecamatan Aek Ledong, Asahan heboh. Sesosok mayat bayi perempuan dalam goni ditemukan terkubur di kebun sawit milik warga, Selasa (12/12) pagi sekira pukul 07.30 wib. Polisi masih memburu pelaku tindakan kejam itu.


Warga berkumpul di kebun sawit tempat penemuan mayat bayi
Warga berkumpul di kebun sawit tempat penemuan mayat bayi

Penemuan mayat bayi di Dusun Lima, Desa Ledong Timur tepatnya di sekitar SD Negeri 017138 itu langsung menjadi pembicaraan warga.

Saat ditemukan, bayi itu dibungkus kain panjang bedongan. Kuat dugaan bayi ini hasil selingkuh.
Kasatreskrim Polres Asahan AKP Bayu Putra Samara membenarkan penemuan bayi itu. Hanya saja menurutnya, bayi yang ditemukan itu belum bisa dipastikan dibuang oleh orangtuanya. Sejauh ini pihak Polres Asahan masih melakukan penyelidikan.

“Kita selidiki dulu. Baru bisa kita pastikan dibuang orangtuanya atau tidak. Nanti kalau kita kasih tahu, orangnya lari. Jadi, besok baru bisa kita informasikan soal hasil penyelidikannya,” katanya.

“Tim Satreskrim Polres Asahan sudah melakukan penyelidikan terhadap mayat bayi balita tersebut. Jadi, kita tunggu aja besok hasilnya,” tambahnya.

Camat Aek Ledong, Panusunan Rambe juga membenarkan perihal temuan mayat bayi tersebut. “Iya benar ada ditemukan mayat balita perempuan di ladang milik warga,” bilangnya.

Diungkapnya, bayi yang ditemukan tersebut dilahirkan secara premature di Klinik Lina Aek Loba dalam keadan masih hidup. Namun bayi lahir tanpa anus dan alat kelaminnya tertutup. Lalu, dikuburkan lah di ladang milik saudaranya itu.

“Cerita yang didapat ini adalah benar dan langsung didapat dari para Kepala Desa,” katanya. (syaf)

HEADLINE 292831946972122818
Beranda item

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman