Alexa.com

BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Simpang Empat Masuk Final Kecamatan Terbaik se Sumut

TASLAB NEWS, ASAHAN - Tim penilai dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara melakukan penilaian kecamatan terbaik ke Kecamatan Simpang Empat, Jumat (8/11). Rombongan tim penilai dipimpin oleh Drs Aswin Lubis dari Biro Pemerintahan Setda Provsu. Tim penilai disambut oleh Bupati Asahan melalui Asisten II Jhon Hardi Nasution.

Camat Simpang Empat memberikan sambutan atas kedatangan tim penilai kecamatan terbaik.
Camat Simpang Empat memberikan sambutan atas kedatangan tim penilai kecamatan terbaik. 


Dalam sambutannya, bupati mengatakan bahwa kedatangan tim ke Asahan ini merupakan kedua kalinya yang saat ini merupakan babak nominasi atau babak terakhir untuk menentukan apakah Kecamatan Simpang Empat bisa menjadi kecamatan terbaik di Tingkat Provinsi Sumut.

Beliau menyampaikan bahwa Kecamatan Simpang Empat telah berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kemudian bagaimana mengajak dan mengikutsertakan masyarakat didalam berbagai kegiatan pembangunan untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Asahan yang religius sehat cerdas dan mandiri.
“Penilaian kecamatan terbaik ini dilakukan untuk mendorong kompetisi yang sehat antara camat beserta aparatnya dalam pembinaan kader pimpinan pemerintah untuk masa depan,” ujarnya.

Sementara, Ketua Tim Penilai Kecamatan Terbaik Provinsi Sumut Drs Aswin Lubis mengatakan, tim telah melakukan penilaian terhadap 33 kecamatan di 33 Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Utara, diantaranya yang masuk nominasi adalah 6 kecamatan termasuk Kecamatan Simpang Empat.

Dia menjelaskan, ada pun keriteria penilaian dimaksud adalah pelayanan publik. Apalagi pusat sudah menggalakkan pelayanan terpadu, selanjutnya dari segi administrasi, pemerintahan, terutama kepemimpinan dan pelayanan kepada masyarakat. Yang keluar sebagai kecamatan terbaik nantinya akan diusulkan mengikuti penilaian kecamatan terbaik di tingkat nasional.

Camat Simpang Empat Armansyah dalam eksposenya menjelaskan luas Kecamatan Sunggal, jumlah penduduk, jumlah desa serta berbatasan dengan kecamatan mana saja. Dikatakan, Kecamatan Simpang Empat siap untuk dinilai dan telah melakukan persiapan. Persiapan tersebut merupakan tugas rutin sehari-hari.

Turut hadir dalam kegiatan penilaian tersebut, Ketua TP PKK Asahan Ny Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang, pimpinan organisasi perangkat daerah, para kepala desa se kecamatan Simpang Empat, dan anggota DPRD Asahan Irwansyah Siagian. (dhan/syaf)



HEADLINE 3632626725297238648
Beranda item

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman