Alexa.com

BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Spider-Man: Homecoming, Kembalinya Spider Man dalam Memberantas Kejahatan

Anda penggemar film Spider-Man? Film trilogi Spider-Man yang sebelumnya dibintangi oleh Tobey Maguire dan Andrew Garfield di dua film The Amazing Spider-Man akhirnya memunculkan ide untuk kembali membuat film Spider-Man: Homecoming yang diproduksi oleh Columbia Pictures dan Marvel Studios.

piderman
Spiderman

Keseruan baru pun muncul dalam film Spider-Man: Homecoming dengan hadirnya Robert Downey Jr sebagai Tony Stark (Iron Man) yang ikut turut membantu Peter Parker yang diperankan oleh aktor muda, Tom Holland dalam melawan musuhnya.

tomholland-sp17

Sinopsis

Film Spider-Man: Homecoming masih menceritakan sesosok Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland, seorang pelajar SMA yang secara tidak masuk akal mendapatkan kekuatan laba-laba akibat terkena gigitan laba-laba transgenic yang membuatnya memiliki kemampuan selayaknya laba-laba seperti mengeluarkan jaring, memanjat gedung tinggi, dan insting yang kuat.


MAU NONTON FILM NYA, KLIK LINK DI BAWAH INI:

https://indoxxi.net/movie/spider-man-homecoming-2017-6rjn

Secara tidak langsung kekuatannya ini menjadikan Peter Parker memiliki tanggung jawab besar untuk melindungi dunia dari serangan musuh-musuhnya. Tony Stark (Iron Man) yang diperankan oleh Robert Downey Jr, ikut hadir pula dalam film Spider-Man: Homecoming untuk membantu Peter yang masih sangat muda untuk melindungi dunia.

Dalam film Spider-Man: Homecoming muncul sesosok musuh baru bagi Spider-Man bernama Vulture yang diperankan oleh Michael Keaton, yang meneror kota sehingga membuat Spider-Man harus bekerja keras demi menyelamatkan seluruh kota. Bersamaan dengan hal ini pula, Peter mengalami kegalauan antara membagia waktu untuk menyelamatkan kota dengan kegiatan sehari-harinya sebagai manusia normal dengan profesi pelajar SMA.

Kira-kira langkah apa yang diambil Peter Parker selanjutnya? Tetap menjadi Spider-Man dan menyelamatkan penduduk kota atau meninggalkan semuanya dan tetap menjalankan kehidupannya sebagai pelajar biasa? Saksikan Spider-Man: Homecoming yang akan rilis pada 7 Juli 2017 di Amerika dan menyusul di Indonesia.


Detail Cast dan Crew Film Spider-Man : Homecoming

Jenis Film : Action, Adventures

Produser : Kevin Feige, Amy Pascal

Sutradara : John Watts

Penulis : John Francis Daley, Jonathan M. Goldstein

Produksi : Columbia Pictures, Marvel Studios

Pemain : Tom Holland, Michael Keaton, Robert Downey Jr, Zendaya, Jacob Batalon

Durasi : –
Infotaintmen 5679926720008692936
Beranda item

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman