Alexa.com

BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Tabung Gas Meledak Penjual Bak Pao di Siantar dan Cucunya Terbakar

TASLAB NEWS, SIANTAR- Suara ledakan yang belakangan diketahui dari tabung elpiji, disusul kobaran api membuat keluarga Paimin kocar-kacir. Aktivitas membuat bakpao seketika terhenti. Mereka segera menyelamatkan diri.

Warga menyaksikan petugas pemadam kebakaran yang berusaha memadamkan api
Warga menyaksikan petugas pemadam kebakaran yang berusaha memadamkan api


Ledakan dari tabung elpiji membuat rumah Paimin di Jalan Cengkeh Raya Nomor 28, Nagori Lestari Indah, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Rabu (13/12) sekira pukul 17.00 WIB terbakar. Kebakaran menjalar ke rumah milik Ardi Simanjuntak, tetangganya.

Informasi dihimpun, sebelum ledakan terjadi, keluarga Paimin sedang asyik membuat kue untuk dijual. Dan, salah satu kompor kehabisan gas. Nopi Ningsih, putri Paimin, kemudian mengganti tabung kosong dengan tabung yang berisi. Diduga, Nopi tidak tepat memasang regulator sehingga menimbulkan kebocoran.

Nopi gugup dan langsung meninggalkan tabung gas dalam kondisi bocor. Sementara masih ada kompor lain yang sedang menyala.

Paimin kemudian menghentikan kebocoran dengan memasukkan tabung bocor ke dalam bak kamar mandi. Namun gas bocor diduga telah menyebar dan ledakan pun terjadi pada tabung yang kompornya masih menyala. Api langsung menyambar bagian dapur, lokasi pembuatan bakpao. Akibatnya, Paimin dan Dila (4), cucunya terbakar.

Lima unit mobil pemadam kebakaran milik Pemko Siantar dan PT STTC segera turun melakukan pemadaman. Sekitar 1 jam lebih, api berhasil dipadamkan, namun sudah menghanguskan sebagian rumah Paimin dan Ardi Simanjuntak. Korban mengalami kerugian sekitar Rp200 juta.

Sementara, Kapolsek Bangun AKP Putra Jani Purba SH mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran. Untuk sementara, dugaan penyebab kebakaran dari tabung gas yang meledak. (syaf/int)


SUMUT 2224381776899641880
Beranda item

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman