Alexa.com

BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Tak Dibelikan Sepedamotor, Gantung Diri di Kebun Coklat


TASLAB NEWS, SIDIMPUAN- Warga Desa Huta Lombang, Kecamatan  Padangsidimpuan Tenggara, Kota  Padangsidimpuan, Kamis (14/12) pagi heboh. Sesosok mayat pria ditemukan tergantung di areal kebun coklat milik warga dengan menggunakan kain gendong. Kuat dugaan pria yang terakhir diketahui bernama Salim Batu Bara (21) stres karena keinginannya untuk dibelikan sepedamotor tidak dikabulkan orangtuanya. Sehingga korban nekat gantung diri.

Ilustrasi gantung diri
Ilustrasi gantung diri


Orang tua korban, Jamaluddin Batubara (52) mengatakan, semenjak korban tamat SMA,  sekitar 6 bulan yang lalu mengalami stres. Hal tersebut terjadi lantaran permintaannya untuk dibelikan sepedamotor tidak dikabulkan Jamal.

"Dulu dia meminta untuk dibelikan sepedamotor. Karena tidak sanggup  memenuhi permintaannya itu, mulai dari situlah anak kami ini  sering mengurung diri di dalam kamar," tuturnya dengan nada sedih.
Jenazah korban saat dievakuasi
Jenazah korban saat dievakuasi

Sementara informasi yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, jasad pria yang terakhir diketahui bernama Salim Batu Bara (21) warga Desa Huta Lombang, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara tersebut pertama kali dilihat seorang warga yang sedang melintas di areal kebun.

Melihat mayat korban yang tergantung, warga yang melihat langsung berteriak. Teriakannya mengundang perhatian warga yang berada tak jauh dari lokasi kejadian. Dalam hitungan detik lokasi itu ramai disambangi warga. Tak berselang lama, petugas Polres Kota Padangsidimpuan yang mendapat informasi mengenai penemuan tersebut langsung terjun ke lokasi guna mengevakuasi jenasah sebelum akhirnya membawa ke RSUD Kota Padangsidimpuan untuk dilakukan visum.

Kepada wartawan, Kapolres Kota Padangsidimpuan, AKBP Andy Nirwandi mengatakan, setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan dari hasil visum rumah sakit, pihaknya menyimpulkan tewas akibat bunuh diri. Pasalnya, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Setelah kami lakukan identifikasi baik dari polres mau pun rumah sakit memang dugaannya murni bunuh diri karena tidak ada tanda-tanda kekerasan pada jasad korban," ungkapnya singkat. (syaf)



SUMUT 7390639967052064809
Beranda item

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman