TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Wonder Woman: Kisah Kepahlawanan Wanita Super, Cocok Menjadi Tontonan Keluarga Anda

Halo sahabat taslabnews.com, ketemu lagi dengan kami. Kali ini kita akan membahas tentang sinopsis film pahlawan super hero wanita. Wonder Woman merupakan film superhero wanita yang diadaptasi berdasarkan dari DC Comics tahun 1941 yang berjudul Wonder Woman karya dari William Moulton Marston.

Wonder Women
Wonder Women

Didistribusi oleh Warner Bros Pictures dengan budget pembuatannya sekitar $100 - $120 juta, film ini menjadi kelanjutan film ke 4 dari DCEU (DC Extended Universe) dengan film sebelumnya, Man of Steel 2013, Batman vs Superman Dawn of Justice 2016 dan Suicide Squad 2016. Nantinya film Wonder Woman akan berkelanjutan ke film Justice League yang akan tayang ditahun yang sama, ditambah beberapa Spin-off setelahnya seperti film Aquaman 2018, Shazam 2019, The Flash 2019, Cyborg 2020 dan Green Lantern Corps 2020.

Film Wonder Woman disutradarai oleh Patty Jenkins (Monster) dengan beberapa produser ternama yang bergabung dalam pembuatan film ini seperti Charles Roven (The Great Wall dan Warcraft), Zack Snyder (300 series dan Watchmen), Deborah Snyder (Justice League) dan Richard Suckle (S.C.O.O.B).

Dalam film yang diproduksi oleh DC Entertainment, RatPac Entertainment, Atlas Entertainment dan Cruel and Unusual Films ini terdapat penulis Marvel Comic yang bertugas pula sebagai penulis skenario/ alur cerita dalam film ini.

MAU NONTON FILM NYA? KLIK LINK DI BAWAH INI: 

Film Wonder Woman dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti sang pemeran utama, Gal Gadot (Fast and Furious franchise), Chris Pine (Star Trek franchise), Connie Nielsen (The Confessions), Robin Wright (Blade Runner 2049), Danny Huston (Frankenstein), Elena Anaya (The Infiltrator), Lucy Davis (Some Guy Who Kills People), dan Ewen Bremner (T2 Trainspotting).

Dengan Tagline-nya, "Wonder. Power. Courage" film Wonder Woman akan tayang pada awal bulan juni dan untuk di Indonesia sendiri, sepertinya film ini akan tayang lebih awal yaitu pada akhir bulan mei.

» Tanggal rilis : 2 Juni 2017
» Tayang di Indonesia : 31 Mei 2017
» Genre : Action, Adventure, Fantasy
» Sutradara : Patty Jenkins
» Rating IMDb : 7.9/10
» My Rating : 8.5/10
» Rating Usia : R (13 tahun keatas)
» Durasi : 2 jam 21 menit
» Pemeran di film Wonder Woman :

Setelah seorang pilot Amerika bernama Steve Trevor (Chris Pine) mengalami kecelakaan dan jatuh di sebuah pulau bernama Themyscira, ia bertemu dengan Diana Prince (Gal Gadot) dan menceritakan kepadanya tentang apa yang sedang terjadi yaitu perang dunia. Diana berusaha menolong dengan meninggalkan tempat asalnya dan berusaha untuk menghentikan perang dunia pertama dengan menjadi Wonder Woman.

Diawal abad ke 20, putri Amazon bernama Diana Prince (Gal Gadot) dilatih untuk menjadi seorang prajurit wanita yang tangguh dan tak terkalahkan. Ia dibesarkan disebuah pulau surga yang terlindungi bernama Themyscira, namun suatu hari ia dipertemukan dengan seorang pilot militer Amerika yang terdampar dipulaunya, Steve Trevor (Chris Pine). Steve menceritakan kepada Diana tentang konflik besar yang sedang terjadi didunia luar, Perang dunia pertama. Diana berusaha menolong dengan meninggalkan rumahnya dan berusaha untuk menghentikan perang tersebut bersama Steve untuk menemukan kekuatan penuhnya dan juga takdir yang sebenarnya, Wonder Woman. (syaf)


Infotaintmen 3452831343562846749
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman