KEUTAMAAN MELAKSANAKAN TARAWIH

Pada Hari Kesebelas : Allah SWT mencatat untuk kalian pahala seperti pahala empat kali orang yang haji dan umrah, setiap yang haji bersama seorang Nabi, dan setiap yang umrah bersama orang yang benar dan yang syahi

Adnow

loading...
Loading...

Mahasiswi Universitas Labuhanbatu Diperkosa Lalu Dibunuh, Mayatnya Ditemukan di Kebun Sawit

TASLAB NEWS, LABURA- Warga di Desa Londut, Kecamatan Kualu Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) dihebohkan dengan penemuan mayat seorang mahasiswi di kebun sawit. Saat ditemukan dengan kondisi bersimbah darah dan tanpa celana.

Jenazah korban saat dibawa ke rumah duka.
Jenazah korban saat dibawa ke rumah duka.


Informasi yang dihimpun, Sabtu (10/2) korban berinisial SL merupakan mahasiswi Semester II Universitas Islam Labuhanbatu.

Kuat dugaan korban diperkosa lalu dibunuh pelakunya. Kasusnya telah ditangani Polres Labuhanbatu

Dari hasil pemeriksaan di tubuh korban, ditemukan ada luka lebam di organ vitalnya (kemaluan), luka tusukan di sejumlah bagian tubuh, luka memar di wajah.

Untuk keperluan visum, jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Djasamen Saragih, Pematang Siantar. Setelah itu dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. Penyidik Polres Labuhanbatu telah memeriksa sejumlah saksi.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang mengatakan, selain sebagai seorang mahasiswi, selama ini korban juga aktif mengajar di salah satu SD di Labura.

 “Masih didalami motifnya, sejumlah saksi juga telah diperiksa, barang-barang milik korban tak ada yang hilang,” katanya.

Jasad korban ditemukan oleh warga pada Jumat dini hari (9/2), setelah dilakukan pencarian karena korban belum pulang ke rumah. Saat ditemukan, sepedamotor milik korban berada 3 meter dari jasadnya. (jung/syaf)

Tanjungbalai 2242291347413567882
Beranda item