chitika

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Waduh Bikin Malu Saja, Lagi-lagi Oknum Personel Tanjungbalai Ditangkap Kasus Narkoba

TASLAB NEWS, TANJUNGBALAI- Jika di Kabupaten Labuhanbatu 3 oknum polisi dan 1 warga ditangkap tim gabungan TNI karena diduga terlibat narkoba, Selasa (6/2) sekitar pukul 08.00 WIB. Di Tanjungbalai personel Sat Narkoba Polres Tanjungbalai mengamankan 2 oknum polisi dan 1 warga karena diduga terlibat dalam jaringan peredaran narkoba. Keduanya ditangkap bersama seorang warga, Kamis (8/2).

Polisi narkoba
Polisi narkoba


Berdasarkan informasi yang diperoleh, dua oknum polisi yang diamankan itu masing-masing berinisial Brigadir FAS (32) bertugas di Polsek Datuk Bandar dan Aipda AS (39)  bertugas di Polres Tanjungbalai sedangkan warga yang ditangkap berinisial SI alias Bejo (38) warga  Jalan Mangga, Kelurahan TB Kota II, Tanjungbalai Selatan.

Penangkapan dua oknum polisi ini berawal dari penangkapan SI alias Bejo, di Jalan  Jendral Sudirman  KM 7, Kecamatan  Datuk  Bandar, Kota Tanjungbalai. Dari tersangka, polisi awalnya mendapatkan  satu bungkus  plastik transparan yang diduga narkotika jenis  sabu-sabu dengan berat kotor 37, 42 gram. Tersangka itu kemudian diinterogasi. Kepada polisi, dia mengaku memperoleh sabu-sabu tersebut dari Brigadir FAS. Polisi kemudian mengamankan FAS di kawasan lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmatsyah pada Kamis, (9/2) pukul 23.00 wib.


BACA BERITA TERKAIT YANG BERKAITAN DENGAN OKNUM POLISI di TANJUNGBALAI, ASAHAN, SIANTAR, NIAS dan Wilayah Sumut Lainnya yang TERLIBAT NARKOBA DI SINI:




















Brigadir FAS pun kemudian diinterogasi. Kepada petugas dia mengaku narkoba itu diperoleh dari Aipda  AS. Petugas kemudian menangkap AS di kawasan Jalan Sudirman, Kecamatan Datuk Bandar. Petugas juga menggeledah rumah Aipda AS namun tidak ditemukan barang bukti.

Kasat Narkoba Polres Tanjungbalai, AKP Adi Haryono membenarkan penangkapan dua oknum polisi tersebut. Namun menurutnya saat ini kedua oknum polisi itu masih diperiksa.

"Benar, ada kita amankan. Sampai saat ini masih kita dalami. Dilakukan pemeriksaaan," ucapnya ketika dikonfirmasi Jumat (9/2).

Adi Haryono juga mengatakan pihaknya belum menetapkan status tersangka kepada kedua oknum polisi itu lantaran masih dalam proses pemeriksaan. (syaf)


Tanjungbalai 776476045860814159
Beranda item

Clicksor

chitika

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman