Cliksor

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Walikota Tanjungbalai M Syahrial Resmikan Lapangan Tembak "PARAMASATWIKA"

TASLAB NEWS, TANJUNGBALAI - Selah lama ditunggu, Markas Komando (Mako) Polres Tanjungbalai akhirnya memiliki lapangan tembak sendiri yang diberi nama "PARAMASATWIKA". Walikota Tanjungbalai H M Syahrial SH MH didaulat untuk melakukan pengguntingan dalam peresmian Lapangan Tembak PARAMASATWIKA yang berada dibahagian belakang dari Mako Polres Tanjungbalai, Jumat (9/2).


Walikota Tanjungbalai H M Syahrial,SH,MH saat latihan menembak bersama di Lapangan Tembak PARAMASATWIKA Polres Tanjungbalai
(IGNATIUS SIAGIAN/TASLAB NEWS)
Walikota Tanjungbalai H M Syahrial saat latihan menembak bersama di Lapangan Tembak PARAMASATWIKA Polres Tanjungbalai

Setelah melakukan pengguntingan pita, dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolres Tanjungbalai AKBP Tri Setyadi Artono SH SIK MH. Selanjutnya, Walikota Tanjungbalai H M Syahrial bersama dengan undangan lainnya diberi kesempatan untuk menguji lapangan tembak PARAMASATWIKA tersebut.

Dalam sambutannya, Kapolres Tanjung Balai AKBP Tri Setyadi Artono,SH,SIK,MH mengatakan, bahwa lapangan tembak ini akan digunakan sebagai sarana pelatihan rutin bagi seluruh personil Polres Tanjungbalai. Karena, imbuhnya, keterampilan menembak merupakan suatu ketangkasan yang harus dilatih setiap saat agar anggota Polri cakap dan terampil dalam menggunakan berbagai jenis senjata api.

“Latihan menembak secara rutin dan teratur sangat dibutuhkan oleh seluruh personil Polri dalam meningkatkan kewaspadaan dan ketangkasan. Selain itu, dengan selalu melakukan latihan, juga akan mencegah terjadinya salah tembak yang dapat membahayakan orang lain," ujar Kapolres Tanjungbalai AKBP Tri Setyadi Artono.

Sementara, Walikota H M Syahrial,H,MH dalam kata sambutannya, mengapresiasi peresmian lapangan tembak Polres Tanjungbalai. Katanya, dengan adanya lapangan tembak tersebut, akan dapat meningkatkan kemampuan dan profesionalitas personil Polres Tanjungbalai khususnya dalam menggunakan senjata api.

"Saya atas nama Pemko Tanjungbalai mengucapkan selamat sekaligus mengapresiasi pengadaan lapangan tembak oleh Polres Tanjungbalai ini. Karena, dengan ketersediaan sarana dan prasarana seperti lapangan tembak, akan dapat meningkatkan kemampuan dan profesionalitas seluruh personil Polres Tanjungbalai didalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pelindung dan pengayom masyarakat," ujar Walikota Tanjungbalai H M Syahrial.

Peresmian lapangan tembak Polres Tanjungbalai tersebut juga diwarnai dengan acara pemotongan tumpeng, coffee morning, latihan menembak bersama dan penyerahan hadiah kepada para pemenang perlombaan melukis mural yang telah digelar sebelumnya. Turut hadir dalam kegiatan tersebut seluruh unsur Forkopimda Tanjungbalai seperti Kajari Tanjung Balai, Danlanal TBA, Kodim 0208/ Asahan, Danki Brimob Tanjung Balai, Ketua DPRD Tanjung Balai serta undangan lainnya. (ign/syaf)

Tanjungbalai 6130599218814010873
Beranda item

Cithika

Cithika

Clicksor

Cliksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman