BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

8 Rumah di Tanjungbalai Terbakar


TASLAB NEWS, TANJUNGBALAI- Warga di SS Dengki Lingkungan IV, Kelurahan Tanjungbalai Utara, Kota Tanjungbalai heboh. Delapan unit rumah di Tanjungbalai, ludes dilalap api, Kamis (8/3). Belum diketahui penyebab kebakaran, namun diduga akibat korsleting listrik.

Warga menunjukkan lokasi rumah yang ludes terbakar.
Warga menunjukkan lokasi rumah yang ludes terbakar.



Pantauan wartawan, peristiwa ini menyebabkan korban histeris sembari minta tolong begitu melihat rumah mereka dilalap si jago merah.

“Tolong bantu kami, semua sudah habis. Tolong bantu,” teriak seorang wanita, salah seorang korban yang rumahnya ikut terbakar di SS Dengki Lk IV, Kelurahan Tanjungbalai Utara, Kota Tanjungbalai.

Wanita itu histeris, lalu menangis sejadi-jadinya. Demikian juga pemilik rumah lainnya. Ada yang memeluk anak-anak mereka, lalu menangis begitu melihat kobaran api yang menghanguskan rumah mereka. “Semua sudah habis, bagaimanalah kita nanti,” isak wanita lainnya.

Peristiwa itu dibenarkan Camat Tanjungbalai Utara Mhd Ali. “Asal api belum tau. Tapi dugaan warga korsleting listrik. Biarlah pihak kepolisian yang menyelidiki itu. Untuk sementara, yang kita tahu ada lima rumah yang terbakar di SS Dengki Lk IV, Kelurahan Tanjungbalai Utara, Kota Tanjungbalai,” kata Camat di lokasi kebakaran, Kamis (8/3) sekira pukul 16.02 WIB.

Menurut warga, awalnya, susana di daerah itu aman dan tenang. Tiba-tiba ramai setelah warga ada yang melihat asap hitam mengepul di atap rumah. Warga kemudian berhamburan ke luar rumah dan berupaya memadamkan api. Namun, tidak berhasil karena mereka kesulitan mendapatkan air.

Tidak lama berselang, sebanyak empat unit mobil pemadam kebakaran turun ke lokasi dan memadamkan api. Awalnya, mobil damkar kesulitan masuk ke lokasi disebabkan ada beberapa teratak terpasang di salah satu rumah warga yang sedang melaksanakan hajatan.
“Untuk sementara, kita belum tau siapa-siapa saja pemilik rumah itu. Terpenting apinya dulu padam,” tandasnya.

Pantauan di lapangan, puluhan personel Polisi mendatangi lokasi untuk mengamankan lokasi kejadian. (syaf)



Tanjungbalai 404352723355367323
Beranda item

Adcash

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman