BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Alamak, Dua Penjambret di Siantar Malah Todong Pisau ke Massa

TASLABNEWS, SIANTAR- Dua pelaku jambret, SS (17) dan R (21), nekad menodongkan pisau kepada massa yang mengejarnya. Meski sempat menodongkan pisau ke arah warga yang mengejar mereka, kedua pelaku akhirnya berhasil ditangkap dan dihajar hingga babak belur.

Pelaku ditangkap massa di Komplek kolam renang Detis Sari Indah Kelurahan Pematang Simalungun
Pelaku ditangkap massa di Komplek kolam renang Detis Sari Indah Kelurahan Pematang Simalungun.


Peristiwa itu terjadi di Jalan Pematang, Kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan, pada Senin (26/3) sore. Kedua pelaku sebelumnya menjambret tas milik Mimi boru Saragih di Jalan Gereja, Kecamatan Siantar Selatan.

"Sebelumnya mereka (pelaku, red) merampas tas milik korban (Mimi, red) di Jalan Gereja, Siantar Selatan. Saat itu korban tengah dibonceng temannya untuk sekedar jalan jalan," kata Kapolsek Siantar Selatan Iptu Rudi Panjaitan, Selasa (27/3).

Korban yang sadar akan hal itu, sontak berteriak jambret. Rupanya teriakan itu mengundang perhatian warga sekitar. Sementara kedua pelaku yang kalang kabut, sempat menodongkan pisau ke arah korban, sebelum mereka melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio BK 4329 ACF.

"Tas korban warna coklat itu berisi tunai sebesar Rp. 1.5 juta dan 1 buah HP merk Samsung J1 warna hitam yang sedang disandang di sebelah kanannya," ujar Iptu Rudi.

Tak ingin harta bendanya raib, korban dan temannya serta sejumlah warga kemudian mengejar pelaku. Bak film action, mereka kejar-kejaran sampai akhirnya terhenti di Jalan Pematang, tepatnya di Komplek Kolam Renang Detis Sari Indah.

"Para pelaku melarikan diri dikejar oleh korban dan beberapa orang warga. Pelaku lari ke arah Detis dan terhenti setelah masuk ke jalan buntu," terangnya.
Kedua pelaku kemudian lari meninggalkan sepeda motornya. Keduanya melarikan diri ke arah sungai yang berada di belakang rumah warga.

Namun pelarian mereka terhenti setelah warga sekitar yang mengetahui keributan itu menangkap pelaku. Warga dengan penuh emosi langsung menghakimi dengan membabi buta. Beruntung pihak berwajib langsung tiba di lokasi kejadia.

Kedua pelaku pun diamankan untuk dibawa ke Polsek Siantar Selatan. Untuk menghindari pukulan massa, petugas terlihat menutupi wajah salah seorang pelaku dengan helm. Sambil berlari kecil, keduanya langsung dibawa masuk ke mobil patroli.

"Keterangan korban sudah kita mintai, sementara pelaku telah kita lakukan penahanan," tutup Iptu Rudi Panjaitan. (syaf/int)

Siantar-Simalungun 6702712194260601546
Beranda item

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman