TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Baru 2 Hari Nikah, Pria Ini Jadi Duda, Curhatnya di facebook Bikin Hati Sedih

TASLABNEWS, Sebuah curhatan di media sosial (medsos) facebook seketika menyedot perhatian warganet. Bahkan kebanyakan mereka terenyuh membaca kisah pasangan yang baru saja menikah namun langsung dirundung duka yang luar biasa.


Akun facebook Okta Rizky Mubarak Dappi
Akun facebook Okta Rizky Mubarak Dappi

Pengguna akun @Okta Rizky Mubarak Dappi memposting kisah pilu dua sejoli yang usia pernikahannya begitu singkat. Pria itu baru saja ditinggal mati oleh istri tercintanya bernama Paramudita. Almarhumah diduga meninggal dunia akibat penyakit yang diderita, tepat dua hari pasca-pernikahannya yang dilangsungkan di Gedung Balai Kencana, Jalan Sam Ratulangi, Kota Makassar.

Okta harus merelakan kepergian istrinya menghadap sang khalik pada Senin (12/3) 2018 kemarin. Padahal, ia baru saja melangsungkan pernikahannya pada Sabtu (10/3) 2018 pekan lalu. Secepat itu statusnya langsung saja berubah menjadi duda.

"Ya Allah terima kasih engkau telah menemukan jodohku semoga dengan jalan ini istri tersayangku bisa bahagia. Semoga kamu tenang sayang di alam sana amin," tulis Okta pada status facebook-nya.

Peristiwa memilukan yang dialami Okta Rizky lantas menuai banyak empati dari warganet. Mereka membanjiri kolom komentar dengan ucapan belasungkawa.

(Baca juga: Kisah Mahasiswi Cantik Ingin Pulangkan Pak Tua Driver Ojol ke Makassar)

"Turut berduka cita kak. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah dan ditempatkan di surga. Amin," tulis akun @Rhosdhyana.

"Turut berduka cita ya Okta. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya. Amin," tulis @Agnesia T. Virlyn Politon.


"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un, yang sabar Kak Okta. Semoga Allah mengampuni dosanya, melapangkan kuburnya dan menerima segala amal ibadahnya. Amiin allahumma amiin," tulis akun @Azizah Rumaisha. (syaf/okc/int)
Nasional 7189726737864096447
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman