TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Direktur RSUD HAMS Kisaran Diganti

TASLABNEWS, KISARAN- Wakil Bupati Asahan H Surya Bsc melantik dr Hari Sapna, menjadi Direktur RSUD Haji Abdul Manan Simatupang (HAMS) Kisaran yang sebelum menjabat sebagai Kepala Puskesmas Sei Dadap, menggantikan dr Edi Iskandar.

Pelantikan pejabat eselon di Pemkab Asahan.
Pelantikan pejabat eselon di Pemkab Asahan.


Dalam pelantikan tersebut, Wakil Bupati meminta Direktur RSUD HAMS yang baru untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada pasien, menyiapkan keterswdiaan obat-obatan, perbaikan sarana dan prasarana, kebersihan, kenyaman dan memiliki manajemen yang mumpuni.

“Kami minta dr Hari Sapna bisa bekerjasama dan membina para dokter, paramedis, tenga kesehatan di rumah sakit dan diminta lebih ikhlas mengabdi demi masyarakat khususnya untuk pilar kesehatan. Karena kesehatan merupakan janji politik Bupati kepada masyarakat,” ungkap Surya di ruang Melati Pemkab Asahan, Jumat (23/3) usai pelantikan.

Selain itu, Surya juga memberikan pesan kepada masing-masing pejabat yang baru untuk bekerja sebaik mungkin. Kemudian menghindari sikap dan tindakan yang dapat meresahkan masyarakat.

“Segera beradaptasi dan kuasi tupoksi pekerjaan masing-masing," pesan Surya.

Adapun pejabat yang dilantik yakni Zainal Arifin menjadi Sekretaris Dinas Sosial, Siti Aisyah menjadi Sekretaris Dinas Perikanan, Jon Junaidi menjadi Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan, Muksin menjadi Kabid Perlindungan Jaminan Sosial dan Fakir Miskin di Dinas Sosial.

Kemudian, Mursaid menjadi Kabid Pembinaan Sekolah Menengah Pertama Dinas Pendidikan, Tumanda Ritonga menjadi Kabid Pengelolaan Pembudidayaan Ikan Dinas Perikanan Asahan, dan Tommy Prasetya menjadi Kabid Pengendalian Usaha Perikanan Dinas Perikanan Asahan.

Pelantikan dirangkai dengan pemberian tausiah yang disampikan Ketua Tim Iman dan Taqwa Asahan, Ahmad Kosim Marpaung serta pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. (dhan/syaf)
HEADLINE 2931325372127537940
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman