TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Dua Warga Tanjungbalai Jual Sabu

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI-Dua pria pengedar narkoba yakni Parto (25) dan Aminuddin (35) diringkus personel Satres Narkoba Polres Tanjungbalai.

Tersangka pengedar narkoba yang diringkus polisi
Tersangka pengedar narkoba di Tanjungbalai yang diringkus polisi (tengah).


Informasi diperoleh, Rabu (28/3), Parto merupakan warga Jalan Garuda, Kelurahan Beting Kuala Kapias, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai dan Aminuddin warga Sei Apung Jaya Dusun V, Desa Sei Apung Jaya, Kecamatan Tanjungbalai, Kabapaten Asahan.

Keduanya diamankan personil Satres Narkoba Polres Tanjungbalai dari dua tempat berbeda. Parto diamankan di Jalan Garuda, Kelurahan Beting Kuala Kapias, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai, Aminuddin diringkus dari Jalan Sei Buluh Lingkungan III, Kelutahan Sei Raja, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai.

Kasat Narkoba Polres Tanjungbalai AKP Adi Haryono di dampingi Kasubag Humas Polres Tanjungbalai Iptu Djumadi mengatakan penangkapan ini berdasarkan informasi masyarakat.

“Kemudian petugas dengan segera menghampiri tersangka langsung melakukan penangkapan, penggeledahan badan. Kemudian petugas menemukan di bawah kakinya ada satu plastik bening berisi delapan bungkus plastik klip transparan berisi narkotika jenis sabu-sabu seberat 1,20 gram. Kepada Petugas Parto mengakui narkotika jenis sabu-sabu tersebut adalah miliknya dan Parto menerangkan bahwa barang haram tersebut dibeli dari seorang laki-laki berinisial “J” yang berada di sekitar Kota Tanjungbalai,” ujarnya.

 “Sementara pada penangkapan Aminuddin juga berdasarkan informasi dari masyarakat yang mengatakan bahwa di sebuah rumah di Jalan Sei Buluh, Lingkungan III, Kelurahan Sei Raja, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai. Ada seorang laki-laki sedang menimbang narkotika jenis sabu-sabu atau mengketeng,” timpalnya.

Saat akan diamankan, Amin sedang duduk di dapur rumahnya sambil menimbang narkotika jenis sabu-sabu ke dalam paket-paket kecil.

“Petugas dengan segera menghampirinya dan langsung melakukan penangkapan, penggeledahan di sekitar rumahnya. Kemudian petugas menemukan di bawah kaki Amin ada dua bungkus plastik klip transparan berisi narkotika jenis sabu-sabu seberat 3,9 gram,” jelasnya. (ki/syaf) 

Tanjungbalai 1380305636726404124
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman