TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Hiiii Serem, Pria Ini Foto dengan King Cobra "Raksasa"

TASLABNEWS, Foto seorang pria yang berpose bersama ular king cobra berukuran besar yang beredar di media sosial (medsos) menghebohkan warga. Unggahan foto pria yang memegang kepala ular berukuran 'raksasa' itu sontak membuat warganet penasaran ikhwal keaslian hewan reptil tersebut. Pasalnya, badan ular itu berukuran besar dan panjang.

Foto Made Dwi Sudarmawan dengan King Cobra yang sangat besar.
Foto Made Dwi Sudarmawan dengan King Cobra yang sangat besar.

Foto ular king cobra raksasa pertama kali diunggah oleh pengguna akun facebook @Made Dwi Sudarmawan pada Selasa (20/3). Dalam foto tampak pria itu memegang bagian belakang kepala ular yang berdiri tegak.

Meski unggahannya telah dihapus, namun foto-foto tersebut sudah beredar luas dan beberapa kali diunggah ulang ke media sosial.

Pada postingannya disebutkan bahwa ular itu ditemukan di area permukiman warga di wilayah Kalimantan. Lantaran dianggap meresahkan, akhirnya ular itu ditangkap. Namun menurut informasi terakhir, ia berencana melepaskan kembali ular king cobra berukuran besar itu ke habitatnya di alam bebas.


"Mohon maaf yang sebesar besarnya. Foto ular tersebut bukan bermaksud memviralkan. Tetapi ular itu kami amankan karena ular tersebut berkeliaran di sekitar permukiman warga sehingga membuat warga sekitar gelisah. Dan rencananya akan kami lepaskan ke alam liar kembali yang jauh dari permukiman," tulis Made dalam akun facebooknya. (syaf/int)
Nasional 8449835235474591497
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman