TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Khairul Anhar Harahap Terima Mandat dari DPP GM Pekat-IB

Siap Lakukan Rekrutmen 
di 33 Kabupaten/Kota se Sumut

TASLABNEWS, ASAHAN- Pemegang Mandataris Generasi Muda Pekat - IB Provinsi Sumatera Utara, Khairul Anhar Harahap resmi menerima Surat Mandat dari DPP GM Pekat - IB dengan nomor: 005/SEK/PP-GM PEKAT IB/III/2018, tertanggal 6 Maret 2018 yang ditandatangani oleh Ketua Umum Ricky Perdana dan Sekjen Reza Putra Salam.
Khairul Anhar Harahap foto bersama
Khairul Anhar Harahap foto bersama 


Saat berbincang-bincang dengan awak media di Cafe Presiden Jalan Akasia Kisaran, Asahan (Sumut), Senin (20/3) Khairul menyebutkan ini amanah dan tanggung jawab besar. Untuk langkah awal dirinya akan melakukan konsolidasi kepengurusan GM PEKAT-IB Sumut dan berkoordinasi dengan Ketua DPW PEKAT-IB Sumut untuk pelantikan serta melakukan rekrutmen di 33 Kabupaten Kota se Sumatera Utara.

"Kita akan berkoordinasi dan kosolidasi serta rekrutmen anggota untuk dilakukan pelantikan setelah itu kita akan mengembangkan sayap GM Pekat-IB di 33 Kabupaten/Kota Se Sumatera Utara. Setelah itu kita juga akan melakukan aksi sosial kemasyarakatan serta sosial kontrol, yang jelas saya akan totalitas mengibarkan GM Pekat - IB hingga pelosok Desa," ujarnya.

Aktivis sosial yang akrab disapa dengan panggilan Erul ini juga mengajak para generasi muda yang punya semangat pengabdian di 33 Kab./Kota Se Sumatera Utara untuk bergabung bersama kami Generasi Muda Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (GM PEKAT-IB). tegasnya.

Terpisah Ketua DPW Pekat-IB Sumut Rully Arifin melalui pesan WhatsApp menyatakan dengan terbentuknya GM Pekat - IB Sumut dapat menambah energi posotif bagi Generasi Muda Sumut dalam hal pemahaman wawasan kebangsaan, kebhinekaan dan persatuan dan untuk hidup bersama dan harmonis di NKRI.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPD Pekat-IB Asahan, Syaid Muhsyi yang menyampaikan selamat atas keluarnya Surat Mandat GM Pekat IB Sumut.

"Semoga amanah yang diberikan kepada Ketua DPW GM Pekat-IB Sumut Khairul Anhar Harahap dapat diemban dan dijadikan sesuai dengan harapan / visi dan misi organisasi" ujar Syaid,

Ketua Umum KOHATI PB.HMI Siti Fatimah Siagian ketika ditanya seperti apa komentarnya mendengar Senior nya di HMI Asahan menerima mandat mengatakan, "Semoga GM PEKAT-IB Sumut ikut serta mengawal Pesta Demokrasi Pilgub Sumut damai, ujarnya".

Sementara itu Ketua DPD Laskar Merah Putih Asahan Sutri pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat atas keluarnya Surat Mandat GM Pekat - IB Sumut.


"Semoga ditangan Khairul Anhar Harahap yang sepak terjangnya di organisasi sudah tidak diragukan lagi GM Pekat - IB Sumut dapat berkembang pesat di 33 Kab/Kota Se-Sumut," jelasnya. (syaf)
Asahan 1624911844404162070
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman