TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Pisah Sambut Kapolres Tanjungbalai Meriah, Parade Betor Hias Hibur Warga

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI- Sertijab Kapolres dari AKBP Tri Setyadi Artono kepada AKBP Irfan Rifai cukup meriah. Acara memberangkatkan AKBP Try Setyadi Artono dari Polres Tanjungbalai menggunakan parade dengan mengendarai becak motor hias dan dilaksanakan mulai dari halaman Mapolres menuju Kantor DPRD Tanjungbalai, Senin (26/3).

Parade becak bermotor hias di acara pusah sambut Kapokres Tanjung ngbakai.
Parade becak bermotor hias di acara pusah sambut Kapokres Tanjung ngbakai.


AKBP Try Setyadi Artono dan AKBP Irfan Rifai didampingi istri masing-masing terlihat kompak dan harmonis saat parade dengan mengendarai becak motor hias.

Antusias dari berbagai elemen masyarakatpun terlihat saat menyaksikan Kapolres Tanjungbalai yang baru, AKBP Irfan Rifai mengemudikan becak bermotor didamping istrinya.

Setibanya di depan Kantor DPRD, AKBP Tri Setyadi Artono disambut oleh Ketua DPRD Tanjungbalai, Bambang Hariyanto SE, saling berangkulan dalam acara farewell parade tersebut.

Untuk melepas keberangkatan AKBP Tri Setyadi Artono ke tempat tugas yang baru, massa dari organisasi Alwasliyah bersama pelajar diikutsertakan mengiringinya.

AKBP Tri Setyadi Artono dalam sambutannya mengatakan, bahwa serah terima jabatan atau Sertijab merupakan hal yang biasa di lingkup Polri yang bertujuan untuk menjaga kesegaran, kesinambungan serta kelangsungan hidup organisasi.

Di samping itu, sertijab juga bertujuan agar setiap personel Polri bisa menghadapi masa depan yang penuh tantangan.

Tri Setyadi juga berharap agar setiap personel Polri mampu terampil dalam mengemban tugasnya selaku aparat penegak hukum dan juga sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat secara profesional.

“Selain merupakan suatu kehormatan yang patut untuk disyukuri, jabatan Lapolres Tanjungbalai yang diemban pejabat baru juga merupakan beban tugas yang cukup berat, karena besarnya harapan dan tuntutan serta sikap kritis masyarakat akan pelayanan kepolisian yang prima dengan segala keterbatasan sumber daya manusia, sarana dan prasarana serta anggaran yang tersedia,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Tanjungbalai yang baru AKBP Irfan Rifai, dalam sambutannya mengatakan bahwa, AKBP Tri Setyadi Artono selaku Kapolres yang lama, telah berhasil meciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, pasca terjadinya konflik antar umat beragama di wilayah hukum Polres Tanjungbalai pada tahun 2016 lalu.

“Sebagai Kapolres yang baru, tentunya saya mengucapkan terima kasih atas keberhasilan Bapak AKBP Tri Setyadi Artono dalam memimpin polres ini,” sebutnya.

“Kepada para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwira, brigadir dan PNS Polres Tanjungbalai, saya berharap agar dukungan, loyalitas, dedikasi yang diberikan selama ini kiranya dapat dipelihara, dilanjutkan dan ditingkatkan di masa mendatang,” sambungnya.

“Tanpa dukungan dan kerjasama yang baik diantara kita maka visi dan misi Polri sulit kita wujudkan,” tegas Irfan.

Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Irfan Rifai menegaskan bahwa kebijakan dari AKBP Tri Setyadi Artono akan dilanjutkan dan ditingkatkannya.

“Mari kita bulatkan tekad dan komitmen bersama untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara lebih prima. Yakinlah, kebersamaan yang dilandasi dengan ketulusan hati dan pengabdian akan memberikan kontribusi yang besar dan positif kepada masyarakat,” himbau Kapolres. (syaf/int)
Tanjungbalai 3858599363217900517
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman