TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Tega, Murid SD di Siantar Dihamili Ayah Tirinya

TASLABNEWS, SIANTAR- Entah apa yang ada dipikiran ST(37). Ia tega mencabuli anak tirinya sendiri berinisial SR (12).
 
ST pelaku cabul yang tega mencabuli anak tirinya sendiri.
ST pelaku cabul yang tega mencabuli anak tirinya sendiri.  

Informasi diperoleh, terbongkarnya kasus cabul itu bermula dari kecurigaan AS(39) ibu kandung SR. Di mana AS curiga dengan tingkah laku anaknya yang menunjukkan perubahan sikap dan bentuk tubuh. AS pun membawa SR ke salah satu klinik di Dolok Masihul, Serdang Bedagai. Hasilnya ternyata SR dianyatakan positif hamil dengan usia kandungan 12 minggu.

Saat itu korban mengeluh dengan perutnya yang mulai sakit. Mendapatkan keluhan putrinya itu, sang ibu pun sempat membawanya berobat ke Bidan setempat. Dari hasil pemeriksaan tersebut, Bidan tersebut mengatakan bahwa kemungkinan korban mengalami asam lambung.

Tak puas dengan pemeriksaan tersebut, sang ibu pun kembali membawa korban ke Dolok Masihul, hingga hasil pemeriksaan yang diantaranya hasil USG menyebutkan korban hamil, membuat dirinya shock dan terguncang. Akhirnya sang ibu dan putrinya tersebut pulang kembali kekampungnya.

Saat itu, sang ibu pun langsung menanyai korban siapa yang berbuat terhadap korban. Dengan kepolosan dan ketakutannya, korbanpun mengatakan bahwa pelakunya adalah ST yang merupakan ayah tirinya. Tak terima dengan prilaku suaminya itu, AS pun melaporkannya ke Mapolres Simalungun.

Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP Damos Cristian Aritonang SIK melalui Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Ipda Bontor Lumban Tobing membenarkan hal tersebut.

"Pelaku yang merupakan ayah tirinya sudah kita amankan di Mapolres Simalungun dan sedang menjalani rangkaian pemeriksaan, dan dalam pemeriksaan awal ini, pelaku sudah mengakui perbuatannya", kata Bontor.

Dari hasil pemeriksaan awal ini, pelaku melakukan pencabulan tersebut sudah sejak Mei 2017 lalu, ketika korban masih duduk di Kelas V Sekolah Dasar, dan terakhir dilakukannya pelaku mengakui di bulan Januari 2018 lalu. (syaf/int)


Siantar-Simalungun 6778575683067077270
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman