TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Wakil Walikota: "Kami Sudah Gagal Membangun Kota Tanjungbalai"

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI - Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai periode 2016 - 2021 gagal membangun Kota Tanjungbalai sebagaimana yang dituangkan dalam visi - misinya saat menjadi Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai.

Wakil Walikota Tanjungbalai Ismail
Wakil Walikota Tanjungbalai Ismail


Hal itu diungkapkan Wakil Walikota Tanjungbalai Drs H Ismail saat ditemui di Kantor Walikota,  Selasa (27/3).

"Kami sudah gagal membangun Kota Tanjungbalai sebagaimana tertuang dalam visi - misi kami dulu. Salah satunya dan merupakan pekerjaan paling mudah adalah membangun home industry, namun sampai saat ini sudah dua tahun berjalan tidak dapat diwujudkan," ujar Ismail.

Terkait dengan kondisi tersebut,  Ismail mengaku tidak bisa berbuat banyak. Alasannya, karena dirinya hanya sebagai Wakil walikota dan tidak diberikan wewenang.

"Sebagai Wakil Walikota, saya tidak bisa berbuat banyak memperbaiki kondisi itu karena tidak memiliki wewenang. Jangankan wewenang, adik sayapun dicopot sebagai kepala lingkungan," pungkasnya.

Sebelumnya, penilaian serupa juga telah diungkapkan sejumlah elemen masyarakat. Salah satunya adalah Taufik Hidayat,  Sekretaris BPD GAPENSI Kota Tanjungbalai.

"Menurut pengamatan saya hingga saat ini, tidak ada pembangunan baru di Kota Tanjungbalai ini sejak dipimpin oleh Walikota Tanjungbalai H M Syahrial SH MH. Oleh karena itu, saya menilai Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai sekarang ini telah gagal mewujudkan visi – misinya," ujar Taufik Hidayat.

Seperti diketahui, saat mencalonkan diri menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai H M Syahrial SH MH dan Drs H Ismail adalah telah berjanji akan mewujudkan Kota Tanjungbalai yang berprestasi, religius, sejahtera, indah dan harmonis.

 Namun setelah dua tahun memimpin Kota Tanjungbalai, apa yang dijanjikan melalui visi - misinya tersebut masih jauh dari kenyataan.

"Istilahnya,  jauh panggang dari api", tukas Taufik Hidayat. (ign/syaf)
Tanjungbalai 4787124483577543335
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman