TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.

BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Walikota Tanjungbalai Upah-upah Bupati Asahan

TASLABNEWS, ASAHAN- Walikota Tanjungbalai H M Syahrial SH MH didampingi Wakil Walikota Drs H Ismail bersama Kepala OPD Pemko Tanjungbalai melakukan kunjungan silaturhami sekaligus mengupah-upah Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang dan istri yang hendak melaksanakan Umroh. Pertemuan digelar di rumah dinas Bupati Asahan, Rabu (21/3).


Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang dan Istri (kanan), Walikota Tanjungbalai M Syahrial dan Wakil Walikota Drs Ismail di acara upah-upah.
Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang dan Istri (kanan), Walikota Tanjungbalai M Syahrial dan Wakil Walikota Drs Ismail di acara upah-upah.


Pertemuan berlangsung santai dan penuh kekeluargaan. Hal tersebut terlihat sesekali Bupati Asahan dan Walikota Tanjungbalai berbagi tawa dan canda tawa.

Walikota Tanjungbalai menyampaikan bahwasanya pertemuan ini tidak dijadwalkan sebelumnya.

“Mengingat adat melayu, saya datang bersama wakil walikota dan OPD ingin memberikan semangat dan mendoakan agar Bapak Bupati Asahan agar semakin sehat dan diberikan kemampuan menjalankan tugas sebagai bupati di Kabupaten Asahan ini,” ujar M Syahrial.

“Kami dari Pemko Tanjungbalai juga mendoakan Bupati Asahan dapat menjalani Umroh bersama keluarga nantinya, mulai dari berangkat dan kembali ke tanah air. Sebagai mitra dan kerabat dekat, sudah saatnya kami menjalin silaturahmi dengan Kabupaten Asahan yang merupakan daerah terdekat dan memiliki historis yang tidak dapat terpisahkan. Hal ini yang membuat Kota Tanjungbalai tidak dapat terpisahkan dengan Kabupaten Asahan,” tambah M Syahrial.

Walikota Tanjungbalai M Syahrial mengupah-upah Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang.
Walikota Tanjungbalai M Syahrial mengupah-upah Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang.
Sementara itu, Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang mengucapkan terimakasih atas kunjungan Walikota Tanjungbalai beserta jajaran.

“Saya berharap jalinan kekerabatan dan sinergitas antara Pemkab Asahan dan Pemko Tanjungbalai dapat semakin erat dan baik. Sebelumnya antara Pemkab Asahan dan Pemko Tanjungbalai telah menyelesaikan permasalahan tapal batas. Kita berharap segala sesuatu yang menyangkut pemerintahan maupun masyarakat dapat kita selesaikan dengan baik,” ucap Taufan.

Dikatakan lagi, rencana penyerahan kantor Camat Tanjungbalai, Kabupaten Asahan yang berlokasi di wilayah Pemko Tanjungbalai akan diselesaikan secepatnya.

Sebelumnya, Walikota Tanjungbalai bersama Wakil Walikota dan seluruh OPD yang hadir mengupah-upah Bupati Asahan dan Istri yang rencananya akan melaksanakan Umroh 28 Maret mendatang.

Hadir juga dalam pertemuan tersebut Wakil Bupati Asahan Surya BSC beserta OPD Pemkab Asahan. (syaf)


Reaksi: 
HEADLINE 4454284522650662590
Beranda item

ADSENSE

INFO LOWONGAN KERJA

Media Online www.taslabnews.com / PT TASLAB MEDIA PERS,

Membutuhkan wartawan/koresponden untuk wilayah
1. Kota Pematangsiantar/Simalungun,
2. Sibolga, Taput, Tapteng, Madina, Palas, Paluta,
3. Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Selatan, Asahan, Batubara

4. Medan, Lubukpakam, Tebingtinggi


Persyaratan:
Minimal tamatan SMA sederajat.
Berkelakuan Baik


Bagi yang Berminat Hubungi:
1. Muhammad Yunus (Kabiro taslabnews.com) 0852 6258 4569
2. Salomo Malau (Direktur) 0812 6306 1350

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman