TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Warga Palas Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Desa Pasir

TASLABNEWS, PALUTA- Rajak Siregar (20) ditemukan terkapar bersimbah darah di Desa Pasir, Kecamatan Portibi, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Selasa (13/3) sekira pukul 02.00 WIB dini hari.

Jenazah korban saat berada di rumah sakit.
Jenazah korban saat berada di rumah sakit.


Penemuan mayat warga Desa Ganal, Kecamatan Huristak, Kabupaten Padang Lawas (Palas) diketahui setelah ada laporan masuk dari masyarakat ke Polsek Padang Bolak. Laporan itu menyebut, ada sesosok pria terkapar dengan satu unit sepeda motor CBR 150 yang diduga milik korban di pinggir jalan sebelah kiri dari Gunung Tua menuju arah Binanga, Palas.

"Menindak lanjuti laporan masyarakat tersebut, personel kita dari unit lalu lintas  langsung bergerak menuju lokasi kejadian untuk mengidentifikasi korban yang diduga akibat laka lantas," jelas Kapolsek Padang Bolak AKP Maju Harahap SH saat dikonfirmasi di Mapolsek Padang Bolak, Selasa (13/3).

Kanit Lantas Polsek Padang Bolak Iptu M Simanjuntak menambahkan, sesampainya di lokasi, pria tersebut mereka temukan dalam keadaan sudah meninggal dunia dan dari jenazah juga sempat tidak ditemukan kartu identitas.

"Dugaan sementara korban kecelakaan lalu lintas tabrak lari dan sementara masih dalam tahap penyelidikan kita," tambahnya.

Dari hasil pemeriksaan, korban menagalami luka robek di kaki sebelah kiri dan telapak kaki sebelah kanan serta mengeluarkan bercak darah dari mulut diduga takibat terjadinya benturan keras di bagian kepala korban.

Kemudian setelah hampir enam jam jenazah berada di RSUD Gunung Tua, sekira pukul 10.00 WIB, identitas korban terungkap setelah salah satu pegawai RSUD Gunung Tua mengenali korban dan masih  memiliki hubungan kekerabatan.

"Identitas korban dugaan tabrak lari sudah diketahui. Dan, jenazahnya sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan," tutupnya. (syaf/int)

TABAGSEL 1553724437467855
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman