KEUTAMAAN MELAKSANAKAN TARAWIH

Pada Hari Kesebelas : Allah SWT mencatat untuk kalian pahala seperti pahala empat kali orang yang haji dan umrah, setiap yang haji bersama seorang Nabi, dan setiap yang umrah bersama orang yang benar dan yang syahi

Adnow

loading...
Loading...

6 Dewan Juri Festival Nasyid Asahan Dibaiat

TASLABNEWS, ASAHAN- Dewan juri festival Nasyid Tingkat Kabupaten Asahan tahun 2018 dibaiat di aula Melati Pemkab setempat.


Wakil Bupati Asahan Surya membaiat dewan juri festival nasyid.
Wakil Bupati Asahan Surya membaiat dewan juri festival nasyid.



Adapun nama dewan juri yang dibaiat yakni ketua, Hj Rita Nurai Nasution, anggota , Khairussyah, Dahlia Hsibuan, Hasnah Sukri, Husni Bunaiya dan Syahrul Riadi.

Wakil Bupati Asahan Surya BSc saat membacakan arahan Bupati Asahan meminta dewan juri festival nasyid untuk menghindari praktek kolusi dan nepotisme saat memberikan penilaian kepada peserta.

“Jangan lakukan kolusi dan nepotisme, karena akan berpengaruh buruk  bagi proses dan hasil akhir festival nasyid,” kata Surya.

Surya menyebutkan tugas dan tanggungjawab dewan juri tidaklah mudah, karena berkaitan dengan harapan berbagai pihak. Maka itu diharapkan dewan juri menjunjung tinggi nilai profesional sesuai dengan disiplin ilmu yang dimiliki.

“Saya yakin para dewan juri bisa memahami dan menjalankan harapan tersebut. Memberikan penilaian secara objektif. Dan kami telah melimpahkan sepenuhnya tugas ini kepada dewan juri tanpa diinterpensi,” ucap Surya.

Hasil festival, kata Surya nantinya akan menjadi bahan evaluasi Pemkab Asahan sebagai indikator keberhasilan pelaksanaan program pembangunan keagaman di Asahan. Dan menjadi masukan untuk penyusunan program kedepan.“ Pertahankanlah citra postif dewan juri, “ ucapnya. (syaf/int)
Asahan 1676688820315212190
Beranda item