TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Asahan Tuan Rumah Wilayah II Porwilsu 2018

TASLABNEWS, ASAHAN- Kabupaten Asahan memastikan kesiapannya sebagai tuan rumah penyelenggaraan Pekan Olahraga Wilayah Sumatera Utara (Porwilsu) area II yang mempertandingkan tiga cabang olahraga diantaranya karate, taekwondo dan tinju.

Atlet lempar lembing sedang latihan kekuatan tangan dalam persiapan Porwilsu.
Atlet lempar lembing sedang latihan kekuatan tangan dalam persiapan Porwilsu. 


Ketua Panitia Tuan Rumah Polwilsu Wilayah II Kabupaten Asahan Harris ST, saat berbincang dengan wartawan, Minggu (27/3) menuturkan bahwa Asahan menjadi tuan rumah di tiga cabor sementara vanue pertandingan telah disiapkan di lapangan Adhi Pradana Polres Asahan dan Gedung Serbaguna Kisaran.

"Kesiapan kita sebagai tuan rumah di tiga Cabor sudah matang, tentunya kita berupaya menjadi tuan rumah yang baik," jelas Harris.

Ketua Kontingan Asahan di Porwilsu And S Rambe, menuturkan bahwa KONI Asahan telah menyiapkan 209 atlet yang akan berlaga di 14 Cabor. Namun setelah melihat Platkab mulai 2017 dan 2018 ini, optimis bahwa Sembilan Cabor (Atletik, Bulu Tangkis, Pencak Silat, Tenis Meja, Billiar, Tinju, Karate, Binaraga, dan Sepak Bola) akan lolos di Porprovsu.

Hal itu dikarenakan, sembilan Cabor ini telah memberikan prestasi di Kejurda dan Kejurnas pada tahun 2017 lalu.

"Kita menjagokan sembilan Cabor, ini namun dirinya berharap banyak oleh Platkab KONI Asahan dan pengurus Cabor, bisa lebih memantapkan lima Cabor lainnya, sehingga bisa melahirkan prestasi gemilang," jelas Anda.

Disinggung dengan Cabor yang dinilai lemah, Anda mengatakan dari Hasil evaluasi dengan Platkab KONI, Catur harus mendapat perhatian serius. Karena prestasinya tahun kemarin cukup merosot.

"Cukup banyak pekerjaan rumah, namun demikian dengan waktu tersisa, kita akan berupaya semua kekurangan itu bisa kita tutupi," jelas Anda. (dhan/syaf)





HEADLINE 7704431162317165132
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman