KEUTAMAAN MELAKSANAKAN TARAWIH

Pada Hari Kesebelas : Allah SWT mencatat untuk kalian pahala seperti pahala empat kali orang yang haji dan umrah, setiap yang haji bersama seorang Nabi, dan setiap yang umrah bersama orang yang benar dan yang syahi

Adnow

loading...
Loading...

Atlet Renang Asahan Ikuti Seleksi untuk Kejurda Provinsi Sumatera Utara

TASLABNEWS, ASAHAN- Atlet renang mulai tingkat Sekolah Dasar (SD), SMP, SMA di Kabupaten Asahan mengikuti seleksi yang digelar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Asahan. 
Atlet renang Asahan yang mengikuti seleksi kejurda.
Atlet renang Asahan yang mengikuti seleksi kejurda.





Seleksi ini dilakukan untuk mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Provinsi Sumatera Utara yang rencananya digelar Mei 2018 mendatang.

Ketua PRSI Asahan Nauli Parlaungan Siregar mengatakan seleksi ini digelar untuk mempersiapkan para atlet renang Asahan dalam menghadapi Kerjurda.

"Saat ini masih dalam tahapan seleksi. Nantinya atlet yang dianggap mampu akan diikutkan dalam kejurprovsu. Yang jelas kita akan melakukan seleksi secara naksimal," ucapnya.

Masih dari Nauli, menurutnya saat ini PRSI Asahan fokus dalam pembinaan atlet renang. Diharapkan kedepannya akan muncul atlet renang dari Asahan yang bisa mengharumkan nama Asahan ditingkat provinsi, nasional dan internasional. (Nus/syaf)





Asahan 8409563276453540956
Beranda item