Alexa.com

BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Ayah 5 Anak Asal Sibolga Tega Cabuli Anak Tetangga

TASLABNEWS, TAPANULI-Entah apa yang ada dipikiran DN alias BD (55) asal Sibolga ini. Aayah 5 anak ini mencabuli anak di bawah umur yang tidak lain merupakan tetangganya. Pengakuan tersangka, kejadian itu berlangsung saat dirinya pulang dari warung tuak, Minggu (15/4) sekira pukul 4.30 WIB dini hari.

Tersangka pelaku cabul di Sibolga (baju merah di belakang) saat di kantor polisi.
Tersangka pelaku cabul di Sibolga (baju merah di belakang) saat di kantor polisi. 


Kapolres Sibolga AKBP Edwin Hatorangan Hariandja SIK MH mealui Kasubbag Humas Iptu Ramadhan Sormin, Jumat (20/4) mengatakan, DN sudah dijebloskan ke tahanan setelah ibu korban, KS (38) melaporkan kejadian tersebut ke Polres Sibolga.

Dari keterangan KS, kejadian bermula saat ibu korban sedang tidur di kamar mendengar anak, Bunga (nama samaran), yang tidur diruang tamu, berteriak.

Sontak, ibu korban terbangun dan menghampiri Bunga. “Kenapa nak,” tanya ibunya. Bunga menjawab, BD masuk dari pintu dan tubuh korban sudah diraba-raba.

Mendengar cerita anaknya, KS langsung berlari keluar rumah dan sempat melihat BD masuk ke rumahnya lewat pintu belakang. Karena emosi, Kristina pun melempar rumah BD dan menyuruhnya keluar.

“Ibunya melihat pintu rumah dalam keadaan terbuka dan saksi masih sempat melihat BD. Saksipun mengejar dan melihat BD masuk melalui pintu dapur rumahnya dan kemudian saksi melempari rumah BD,” jelas Iptu Ramadhan Sormin.

Sementara, BD, pria yang kemudian ditetapkan sebagai tersangka ini awalnya membantah melakukan hal tersebut. Saat ibu korban melempari rumahnya, tersangka sempat keluar dan berpura-pura bertanya alasan Kristina melempar rumahnya.

“Apa yang terjadi, dan ibu korban menjawab, kenapa kau masuk kedalam rumahku. Tersangka bersikeras bahwa tidak ada masuk ke rumah korban,” kata Sormin menirukan pertikaian KS dan BD subuh itu.

Setelah diperiksa, tersangka akhirnya mengakui dan menceritakan sekilas kronologis kejadian.

“Tersangka datang dan membuka pintu depan rumah korban dengan cara memasukkan tangan dari jendela, kemudian membuka engsel rumah. Selanjutnya masuk ke rumah.
Di ruang tamu tersangka melihat Bunga sedang tidur  memakai baju kaus dan rok, bersama adiknya. Selanjutnya tersangka mendatangi Bunga kemudian mencabuli korban. Tiba-tiba Bunga bangun dan menjerit, ‘Mak ada ini BD’. Tersangkapun lari dari rumah itu, pulang ke rumahnya.

Menurut tersangka, rencananya dia ingin melampiaskan nafsu birahinya kepada korban usai pulang minum tuak.

“Kalau pengakuannya, baru kali.ini dilakukannya,” pungkasnya.
Tersangka kini ditahan di RTP Polres Sibolga diduga melanggar pasal 76 e Undang-undang RI nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan undang-undang TI Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 12 tahun. (syaf/int)


TAPANULI 510509687347185825
Beranda item

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman