TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Ayo Meriahkan Pensi 2018 di Yayasan Perguruan Sultan Agung Siantar, Jumat 13 April

TASLABNEWS, SIANTAR- Sekolah Yayasan Sultan Agung menyelenggarakan Pentas Seni (Pensi) sekaligus pelepasan/perpisahan akbar siswa/siswi, Jumat (13/4).

Pensi Yayasan Perguruan Sultan Agung Pematangsiantar
Pensi Yayasan Perguruan Sultan Agung Pematangsiantar


Pensi merupakan ajang kegiatan dalam bentuk pertunjukan berbagai macam kreatifitas seni yang dilakukan oleh siswa/ siswi sekolah di dalam lingkungan sekolah. Kreatifitas seni yang ditampilkan  dalam bentuk tarian, nyanyian, lawak dan peragaan busana.

Pensi kali ini mengusung tema 4G (Glorious Generation Go Global), tahun 2018 ini.

“Kegiatan pentas seni ini diselenggarakan untuk kedua kalinya, setelah tahun lalu kita lakukan dengan sukses, seluruh siswa siswi baik dari TK, SD, SMP, SMA dan mahasiswa STIE terlibat didalam kegiatan ini,” ujar Darwin Lie SE MM, Kordinator perguruan. 

Darwin Lie SE MM, Kordinator perguruan.
Darwin Lie SE MM koordinator perguruan. 



“Acara ini bertujuan untuk menggali, mengembangkan bakat dan kemampuan siswa/siswi dan membangun karakter yang unggul dan dapat eksis dimanapun berada,” lanjutnya.

Sebagai ajang unjuk kreatifitas, pensi tahun 2018 ini diisi dengan berbagai acara yang menarik, seperti modeling, vocal solo, beatbox, vocal grup, stand up comedy, band, disc jokey, modern dance, traditional dance,dan juga puisi.

Ketua Panitia Pensi 2018, Marisi Butarbutar SE MM mengatakan, nantinya setiap unit pendidikan di Yayasan Sultan Agung melibatkan minimal 2 grup atau peserta untuk mengisi acara.

“Tingkat TK, mereka mengisi acara modeling yang melibatkan hampir seluruh siswa siswi, sebagian lagi acara menyanyi,” ungkap Marisi.

Sambungnya, acara akan dimulai pukul 7.30 Wib sampai dengan pukul 22.00 Wib dihalaman sekolah Yayasan Sultan Agung. Dan terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya. 

"Jadi siapa saja boleh hadir untuk menyaksikan acara pensi ini.
Diharapkannya Pentas seni menjadi ajang yang benar-benar menampung bakat dan minat siswa. (omo/syaf)
Siantar-Simalungun 7684757529763250175
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman