BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Berkas Kompol Fahrizal Mantan Kasat Reskrim Polres Asahan Segera Dilimpahkan ke Kejati

TASLABNEWS, MEDAN-Berkas kasus mantan Kasatreskrim Polres Asahan dan mantan Kasatreskrim Polres Labuhanbatu yang sekarang menjabat Wakapolres Lombok Tengah Kompol Fahrizal segera dilimpahkan ke Kejati Sumut. 

Kompol Fahrizal
Kompol Fahrizal



Kabid Humas Polda Sumut Kombes Rina Sari Ginting, kepada wartawan, Selasa (10/4) mengatakan saat ini, penyidik Polda Sumut tengah berupaya merampungkan berkas penembakan itu.

"Penyidik tengah melengkapi berkas perkara untuk diajukan ke Jaksa penuntut umum," sebut Rina.

Sedangkan terkait hasil pemeriksaan kejiwaan terhadap Fahrizal, Rina mengaku hal tersebut tidak bisa di ekspos karena hanya untuk penyidik saja. 


BACA BERITA TERKAIT: 








Rina menambahkan, penyidik terus mendalami motif penembakan yang mengakibat korban Jumingan.

‎"Pemeriksaan ahli kejiwaan itu, bukan untuk diekspose," ucap Rina.

Rina menjelaskan pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap 10 orang saksi, terdiri 6 saksi dari tetangga korban dan 4 orang dari pihak keluarga dan mengamankan sejumlah barang bukti seperti satu pucuk senpi berjenis revolver, 6 butir selongsong amunisi, 1 butir proyektil, KTA Polri dan 1 buah kartu senpi.

"Kemudian, ‎melakukan uji balistik terhadap senjata yang digunakan oleh tersangka saat terjadi penembakan tersebut," ucap Rina.

Diberitakan sebelumnya, Kompol Fahrizal berkunjung ke rumah ibu kandungnya Jalan Tirtosari, Rabu malam, 4 April 2018. Ia datang bersama istrinya untuk menjungguk ibu yang sedang sakit dan baru pulang dari rumah sakit.

Namun, tidak diketahui penyebabnya Kompol Fahrizal menembak adik iparnya tersebut hingga tewas. Selanjutnya, Kompol Fahrizal ditemani ibunya menyerahkan diri ke Polrestabes Medan. Sedangkan, jenazah korban dibawah ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. ,(syaf/int)
Medan 4507360744864037154
Beranda item

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman