TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Bocah Enam Tahun di Tapsel Dicabuli Tetangganya

TASLABNEWS, TAPSEL- Entah apa yang ada dipikiran FS (45). Ia tega mencabuli FSi yang baru berusia enam tahun yang merupakan tetangganya dan teman ayahnya.

  Korban pencabulan FS bersama ibunya MMS.
  Korban pencabulan FS bersama ibunya MMS. 

Peristiwa yang menimpa MMS dan putrinya ini terjadi di Kecamatan Tano Tombangan Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel).

MMS didampingi kuasa hukumnya Bangun Siregar SH, pada Kamis (12/4), menyebut,  dugaan aksi pencabulan itu dilakukan oleh FS, pada Sabtu 7 April lalu sekitar pukul 10.00 WIB.

Ketika itu, anak yang masih duduk di bangku TK itu sedang bermain bersama anak terduga pencabulan, RS (6). Sebelum melakukan aksinya, FS menyuruh anaknya RS membeli rokok ke warung yang berada di desa itu.

Namun, aksinya tertunda. Sebab, tak berselang lama, anaknya sudah kembali ke rumah dengan membawa sebungkus rokok. Tetapi FS tak kehabisan akal. Selanjutnya,  menyuruh anaknya bermain di luar rumah. Anaknya manut.

Selanjutnya, dengan mudah terduga membawa korban ke samping rumahnya. Di samping rumahnya itu, FS diduga dengan leluasa melancarkan aksi cabulnya.

Setelah kejadian itu, korban pulang ke rumah lalu mengadukan kejadian yang baru dialaminya kepada sang ibu, MMS. Sesuai keterangan korban pada ibunya, dugaan pelecehan seks pada anak di bawah umur itu, telah terjadi sebanyak tiga kali.
Mendengar penjelasan anak pertamanya itu, sontak MMS menangis sejadi jadinya, sehingga mengundang perhatian tetangga. Tak lama kemudian, para tetangga berdatangan dan menanyakan masalah yang terjadi sehingga menyebabkan MMS menangis sejadi-jadinya.

"Dan, ibu korban pun menceritakan hal yang dialami puti pertama dari dua bersaudara itu pada tetangganya," terang Bangun Siregar.

Setelah itu, MMS bersama saudaranyanya WES melaporkan aksi cabul yang diduga telah dilakukan tetangganya itu pada anaknya yang masih dibawah umur. "Saat ini proses penyidikan sedang ditangani oleh PPA Polres Tapsel, terang Bangun mengakhiri.

Untuk diketahui, yang bersangkutan telah dilaporkan oleh keluarga atau orangtua F Si, tertanggal 8 April 2018 sesuai dengan bukti laporan polisi LP : 100/IV/2018/ TAPSEL/SUMUT. (syaf/int)




TABAGSEL 3757861034327115936
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman