KEUTAMAAN MELAKSANAKAN TARAWIH

Pada Hari Kesebelas : Allah SWT mencatat untuk kalian pahala seperti pahala empat kali orang yang haji dan umrah, setiap yang haji bersama seorang Nabi, dan setiap yang umrah bersama orang yang benar dan yang syahi

Adnow

loading...
Loading...

Di Padang Lawas, 2 Truk Masuk Jurang, Seorang Supir Tewas Tergilas


TASLABNEWS, PALAS - Dua mobil truk tiba-tiba berjalan mundur dan bertabrakan di Jalan Simandiangin, Kecamatan Sosa, kabupaten Padang Lawas (Palas), Kamis (27/4) sore. Supir dan penumpang di dua mobil sama-sama melompat.  Nahas,  satu penumpang,  Pakde (35), tergilas. Dan, akhirnya tidak terselamatkan. 

 Dua truk yang bertabrakan di Jalan Simandiangin, Kecamatan Sosa, Kabupaten Padang Lawas (Palas), masih berada di pinggir jalan, kemarin.
 Dua truk yang bertabrakan di Jalan Simandiangin, Kecamatan Sosa, Kabupaten Padang Lawas (Palas), masih berada di pinggir jalan, kemarin.


Awalnya,  dua mobil ini melaju dari Sibuhuan ke arah Sosa.  Namun,  di tanjakan Simandiangin,  tiba-tiba truk pengangkut pupuk tidak mampu naik.  Malah,  mobilnya mundur dan menabrak truk muatan kosong bertulis 'Genk' di belakangnya. 

"Kami sama-sama lompat.  Tapi,  ia kena," kata supir truk merk Genk.

Dalam kondisi tanpa kendali,  dua truk ini mundur berdempetan.  Sementara supir berlarian menyelamatkan diri. 

Ada juga satu penumpang lain yang sempat shock. Gunawan namanya.  Ia sempat terbaring dan meringis kesakitan. Diduga karena terjatuh saat melompat. 

"Waduuh.  Tak sanggup saya melihatnya.  Masa dua-dua mobilnya mundur terus bertabrakan sampai akhirnya jatuh ke jurang, " kata Lenni, seorang perempuan sambil menangis.

Yang membuat dia shock lagi,  saat melihat satu orang tergilas.  Kondisinya terlihat mengenaskan. Bagian perutnya terburai. "Saya ada di mobil lain waktu itu.  Saya lihat langsung itu," tambah Lenni. 

Sebelum polisi datang,  jenazah Pakde hanya ditutupi kain. Silih berganti,  warga pun bergantian untuk melihat.  Hanya, belum ada keluarga dekat yang mengenali waktu itu. 

Sampai kemarin,  kedua mobil ini masih berada di jurang. Terlihat,  pupuk yang mau diangkut ke PT PHG sudah dikeluarkan. 

"Ngeri ya.  Katanya,  dua-duanya sama-sama mundur dan akhirnya ke jurang.  Satu terlindas, " kata Akhir,  saksi mata di lokasi.  (syaf/int)


TABAGSEL 6840761472401905885
Beranda item