TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Ditinggal ke Ladang Bocah 1 Tahun 6 Bulan Tenggelam di Kolam

TASLABNEWS, PERDAGANGAN- Ditinggal orangtuanya ke ladang, Galang Nuel Sianturi (1 tahun 6 bulan) tercebur ke dalam kolam pembuangan saluran air di belakang rumahnya. Kakaknya sempat menolong, namun dalam perjalanan ke rumah sakit, korban meninggal dunia.

Balita yang tewas tenggelam
Balita yang tewas tenggelam 


Suasana duka menyelimuti rumah Pangapoan Sianturi, saat pihak Polsek Perdagangan mendatangi rumah yang berada di  Huta III Nagori Bandar Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, Minggu (1/4).

Menurut Pangapoan Sianturi kepada polisi, Sabtu (31/3) sekira pukul 18.15 WIB, anaknya Galang Nuel Sianturi ditemukan kakak-kakaknya sudah berada di dalam kolam penampungan air yang berada di belakang rumah. Kolam tersebut memang dibuat untuk menampung air dari kamar mandi rumah.

Begitu ditemukan, kakaknya langsung menolong korban dan sebagian memanggil tetangga untuk membantu. Sementara Pangapoan sendiri, saat itu berada di ladang sejak siang hari. Di rumahnya, empat anaknya ditinggalkan, termasuk korban.
Setelah tetangganya datang, korban langsung dilarikan di rumah sakit, namun dalam perjalanan korban sudah menghembuskan nafas terakhir. Diduga korban cukup lama berada di dalam kolam pembuangan tersebut.

Setelah mendapat keterangan, polisi langsung melakukan cek lokasi kejadian. Petugas kesehatan pun dipanggil untuk melakukan visum luar, karena pihak keluarga tidak setuju dilakukan otopsi.

Kapolsek Perdagangan AKP Daniel Artasasta Tambunan SH SIK mengatakan, pihaknya sudah menurunkan personel setelah mendapat informasi adanya bayi yang meninggal. Pihaknya sudah meminta keterangan sejumlah saksi.

“Informasi sementara penyebab kematian karena tenggelam di kolam pembuangan air di belakang rumah orangtua korban,” kata Daniel Tambunan. (syaf/int)


Siantar-Simalungun 7279114542809989823
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman