TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Ibu dan Anak Warga Batubara Tewas Tabrakan di Siantar

TASLABNEWS, SIANTAR- Tabrakan maut terjadi di Jalan Siantar-Parapat. Dalam insiden ini tiga orang tewas di tempat dan 9 orang luka-luka. Dari tiga korban yang tewas dua orang merupakan Kabupaten Batubara, yakni ibu dan anaknya Lely Supiani Ritonga (34) dan Febby Maulina Siregar (10).


Warga menyaksikan tabrakan beruntun yang menewaskan ibu dan anak warga Batubara.
Warga menyaksikan tabrakan beruntun yang menewaskan ibu dan anak warga Batubara.



Informasi diperoleh, Senin (2/4), kecelakaan maut terjadi di Km 18-19, Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun. Tabrakan tersebut melibatkan tiga mobil sekaligus, yakni Toyota Kijang Innova, Suzuki APV, dan Honda Brio. Kecelakaan berawal saat mobil jenis minibus yang belum diketahui nopol-nya melaju kencang dari arah Parapat.

Untuk menghindari tabrakan, pengemudi Suzuki APV banting stir dan menabrak mobil Toyota Innova Nopol BK 1358 QM, yang melaju dari arah Kota Siantar, lalu menabrak mobil Hondra Brio.

“Mobil dan sopir dari mobil yang menyebabkan kecelakaan masih dalam penyelidikan. Ketiga mobil yang terlibat tabrakan beruntun sudah diamankan,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Simalungun, Ipda Jhonni Sinaga.

Dua korban tewas adalah penumpang mobil Honda Brio, yakni Lely Supiani Ritonga (34) dan Febby Maulina Siregar (10). Ibu dan anak warga Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara ini tewas beberapa saat setelah dirawat di RS Tentara, Siantar.

Korban tewas lainnya penumpang Innova, Simson Silaen (79), warga Jalan Taduan, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan. Sementara pengemudi Innova, Ricardo Wilson Silaen (53), masih kritis. Awsalnya dirawat di RS Tentara, lalu dirujuk ke Medan.


Sopir Suzuki APV Julianto Siahaan (42), juga dirawat di rumah sakit. Meski hanya luka ringan, namun warga Jalan Sibolga Baru, Kelurahan Pancur Pinang, Kecamatan Sibolga, Kota Sibolga, ini mengalami trauma berat. (syaf/int)
HEADLINE 2704426203098959432
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman