KEUTAMAAN MELAKSANAKAN TARAWIH

Pada Hari Kesebelas : Allah SWT mencatat untuk kalian pahala seperti pahala empat kali orang yang haji dan umrah, setiap yang haji bersama seorang Nabi, dan setiap yang umrah bersama orang yang benar dan yang syahi

Adnow

loading...
Loading...

Ini Dia Tersangka Pelaku Pembacokan di Labura

TASLABNEWS, LABUHANBATU- Ino yang merupakan satu dari dua pelaku pembacokan yang mengakibatkan korbannya kritis diringkus personel Polsek Aek Natas, Labuhanbatu Utara.

Tersangka pelaku pembacokan di Labura yang diringkus polisi.
Tersangka pelaku pembacokan di Labura yang diringkus polisi.

Informasi diperoleh Ino merupakan warga Dusun X, Desa Aek Korsik, Kecamatan Aek Kuo, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

 “Tersangka diamankan, Rabu (18/4) sekira pukul 23.00 WIB karena melakukan tindak pidana kekerasan terhadap orang lain sesuai laporan korbannya, SAR, sesuai surat bukti laporan No. LP/55/II/2018/Sek Aek Natas,” kata Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang melalui Kapolsek Aek Natas, AKP D Ompusunggu, Jumat (20/4).

Ompusunggu mengatakan, pembacokan tersebut terjadi pada Selasa 27 Februari 2018 sekitar pukul 18.30 WIB. Ketika itu korban bersama temannya, WW sedang melintas hendak pulang ke rumahnya, di tengah jalan perkebunan Padang Halaban, Kecamatan Aek Kuo, korban dicegat oleh Ino dan Ag.

Tanpa banyak tanya, pelaku langsung membacok kepala korban pakai parang dan meninju korban. Sementara pelaku Ag ikut menendang perut dan meninju korban.

“Korban dan temannya berusaha lari, tetapi pelaku masih mengejarnya sehingga pelaku kemblai meninju korban, namun teman korban berhasil lari dan akhirnya pelaku meninggalkan korban,” kata AKP Ompusunggu.


Atas kejadian tersebut korban mengalami luka bacok di kepala, dan tangan lecet. Korban kemudian membuat laporan polisi. (syaf/int)
Labura 1489534589683822926
Beranda item