KEUTAMAAN MELAKSANAKAN TARAWIH

Pada Hari Kesebelas : Allah SWT mencatat untuk kalian pahala seperti pahala empat kali orang yang haji dan umrah, setiap yang haji bersama seorang Nabi, dan setiap yang umrah bersama orang yang benar dan yang syahi

Adnow

loading...
Loading...

Jalan Tarutung-Sibolga Tertimbun Tanah Longsor

TASLABNEWS, TAPUT- Arus lalulintas di sejumlah ruas jalan di Tapanuli Utara (Taput), Selasa (24/4) macet puluhan km. Ini karena adanya tanah longsor akibat tingginya curah hujan beberapa hari terakhir.


Jalan longsor yang menghubungkan Tarutung-Sibolga.
Jalan longsor yang menghubungkan Tarutung-Sibolga.

Tanah longsor menutupi permukaan jalan sehingga tak bisa dilalui kendaraan. Ruas jalan yang Tertimbun longsor yakni Jalan Tarutung-Sibolga, Jalan Tarutung-Sipirok menuju Tapsel dan Tarutung-Sipahutar-Pangaribuan-Garoga.


Pantauan wartawan, personel dari Polres Taput, TNI dan Dinas PU beserta warga membersihkan material longsor agar jalan bisa kembali dilalui. Longsor ini diakibatkan tingginya curah hujan dalam beberapa hari terakhir.

Kapolres Taput AKBP Horas M Silaen SPsi MPsi melalui Kasubbag Humas Aiptu W Baringbing mengimbau pengguna jalan dan warga untuk selalu waspada agar tak terkena longsor yang bisa terjadi tiba-tiba.

“Kita mengimbau agar pengguna jalan dan masyarakat yang berada di tempat rawan longsor, agar hati-hati dan selalu meningkatkan kewaspadaannya,” ujarnya. (syaf/int)

TAPANULI 8823501651955747954
Beranda item