loading...
Loading...

Jual Sabu Warga Asahan Ditangkap Personel Polres Tanjungbalai

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI- Lagi santai di rumah, Al Azhari (29) diringkus personel Sat Narkoba Polres Tanjungbalai, Sabtu (7/4), sekira pukul 14.30 Wib.

Tersangka pengedar narkoba yang diringkus polisi.
Tersangka pengedar narkoba yang diringkus polisi.


Informasi diperoleh, Senin (9/4), tersangka ditangkap di rumahnya di Dusun III, Desa Sei Nangka, Kecamatan Sei Kepayang Barat, Kabupaten Asahan.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai melalui Kasat Narkoba AKP Adi Haryono mengatakan, tim Opsnal Satres Narkoba melakukan penyelidikan dan meringkus tersangka.

Petugas langsung menghampiri AL-Azhari dan melakukan penangkapan terhadap tersangka. Hasil penggeledahan di kamar tidur tersebut, petugas menemukan 2 bungkus plastik transparan berisi sabu seberat 1,1 gram dan 2 butir pil ektasi warna hijau merk kodok yang tersimpan di dalam kotak jam tangan merk Alexandre Christie warna hitam di bawah kolong tempat tidur tersangka.

Selain itu, petugas juga menyita 1 unit HP Nokia warna hitam, 1 amplop kertas warna putih, tempat menyimpan sabu, uang Rp34.000, 10 pipet plastik, dan 103 plastik klip kosong.

Tersangka ini saat diperiksa di ruangan Satnarkoba Polres Tanjungbalai mengakui bahwa barangbukti sabu dan pil ektasi itu diperolehnya dari seorang laki-laki bernama panggilan si Zul. Begitu dilakukan pengembangan di sekitar Kelurahan Pulau Simardan, Kecamatan Datuk Bandar Timur si Zul ini belum berhasil ditemukan dan masih dalam pengejaran polisi. (syaf/int)


HEADLINE 4427158485374804406
Home item

Wisata Sumut Travel

Mau pesan tiket perjalanan wisata di Sumatera Utara hubungi kami di no Hp 082165797447 (Jay Adv)
Ayo PASANG IKLAN USAHA/BISNIS ANDA DI SINI

Translate

CALON GUBSU PILIHAN PEMBACA WWW.TASLABNEWS.COM

Follow by Email

Total Pageviews

Wisata Sumut Travel

Mau pesat tiket perjalanan wisata di Sumatera Utara hubungi kami di no Hp 082165797447 (Jay Adv)