KEUTAMAAN MELAKSANAKAN TARAWIH

Pada Hari Kesebelas : Allah SWT mencatat untuk kalian pahala seperti pahala empat kali orang yang haji dan umrah, setiap yang haji bersama seorang Nabi, dan setiap yang umrah bersama orang yang benar dan yang syahi

Adnow

loading...
Loading...

Jumat Malam Kegiatan MTQ ke 49 Asahan Ditutup

TASLAB NEWS, ASAHAN-Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kabupaten Asahan ke 49 yang digelar di Kecamatan Meranti, Senin (16/4) malam akan ditutup, Jumat (20/4) sekira pukul 20.00 WIB.
Kabag Humas Pemkab Asahan Arbin Tanjung.
Kabag Humas Pemkab Asahan Arbin Tanjung.


Kepada taslabnews.com, Kabag Humas Pemkab Asahan Arbin Tanjung, mengatakan, sesuai jadwal yang telah ditetapkan pelaksanaan MTQ ke 49 Kabupaten Asahan akan ditutup, Jumat (20/4).

Menurut Arbin Tanjung, rencananya penutupan acara akan dilakukan oleh Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang.

Arbin menambahkan, nantinya peserta terbaik untuk golongan 30 juz tahfiz putra dan putri akan menerima penghargaan ONH (Ongkos Naik Haji) dan bagi pemenang untuk cabang lainnya akan diberikan hadiah berupa uang pembinaan.

BACA BERITA TERKAIT:




Tujuan dilaksanakannya MTQ dalam rangka menjadikan Al Quran sebagai sumber ilmu pengetahuan yang tiada habisnya untuk digali dan dikaji serta menumbuhkembangkan kembali rasa cinta terhadap Al Quran. Arbin mengaku senang dengan pelaksanaan MTQ yang berjalan dengan sukses.

Masih dari Arbin Tanjung, dalam pelaksanaan MTQ ini Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP menyampaikan pada dasarnya penyelengaraan MTQ ini merupakan program pemerintah yang bersifat Nasional yang bukan hanya sekedar kompetisi saja tapi diharapkan dapat menjadi inspirasi dan spirit dalam menjalankan pembangunan.


Bupati juga berpesan agar kegiatan ini menjadi media dakwah dan syiar keagaaman yang efektif untuk menekan perilaku negatif yang ada di tengah masyarakat. (syaf)
HEADLINE 8794370304247572260
Beranda item