TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Kerajinan Tangan dan Lukisan Meriahkan Pentas Seni SD Alwashliyah 80 Kisaran

TASLABNEWS, ASAHAN- Sekolah Dasar (SD) Alwashliyah 80 Kisaran menggelar berbagai kegiatan dalam acara perpisahan siswa kelas VI yang diselenggarakan di halaman Perguruan Alwashliyah jalan Rivai – Cokriaminoto Kisaran, Asahan, Sumut, Sabtu (28/4) sekira pukul 09.00 wib.

Acara seni dan budaya SD Alwasliyah 80 Asahan.
Acara seni dan budaya SD Alwasliyah 80 Asahan.


Pada kegiatan ini juga siswa SD Alwashliyah 80 juga mempersembahkan kerajinan tangan berupa tabungan yang berasal dari limbah yang di daur ulang serta lukisan karya pelajar SD Alwashliyah Kisaran.

Selain itu juga pada acara perpisahan ini juga para pelajar menampilkan tarian daerah, tarian kreasi, Stand Up Commedy, pembacaan dongeng berbahasa Inggris, pencak silat, berbalas pantun serta kegiatan kesiswaan lainnya.

“Saya berharap semoga kegiatan pentas seni dan budaya ke – 8 yang diiringi acara perpisahan siswa kelas VI dengan guru-guru SD Swasta Alwashliyah 80 Kisaran ini dapat menjadi motivasi bagi siswa kelas V yang akan naik ke kelas VI, sebab agenda ini merupakan agenda tahunan SD Alwashliyah 80 kisaran, sementara untuk anggaran kegiatan ini dibantu pihak orang tua dan pihak sekolah” ujar Kepala Sekolah SD Alwashliyah, Salbiah Manurung saat dikonfirmasi wartawan.

Lanjut Salbiah lagi,dalam acara pentas seni ini diisi dengan Stand Up Commedy yang ditampilkan pelajar yang bertujuan untuk memupuk keberanian siswa, selain itu juga ada stand berisi kerajinan tangan para siswa dari kelas I hingga kelas VI.

“Di Stand ini orang tua siswa dapat melihat kerajinan tangan para siswa yang sengaja kita tampilkan di acara pentas seni dan acara perpisahan ini, sebagai Kepala Sekolah saya berharap kiranya siswa kita dapat melanjutkan ke tingkat SMP sesuai dengan keinginan siswa kita” ucap Salbiah.

Pada acara ini tampak dihadiri para undangan yang merupakan wali/orang tua murid, Ketua Pimpinan Cabang Alwashliyah Zainal Abdin, Pengurus Majelis Pendidikan Alwashliyah Kabupaten Asahan Imron Situmorang, Ketua Komite Ali Syahban, Kadis Pendidikan Asahan yang diwakili Budiarni serta kepala sekolah SD Negeri Kisaran Barat. (nus/syaf)
Asahan 5237040537050098450
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman