TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Mobil Dinas Pemkab Tapsel Tabrak Ibu Hamil dan 2 Anaknya

TASLABNEWS, SIDIMPUAN- Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raja Inal Siregar, Kelurahan Batunadua Jae, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua. Mobil dinas milik Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) dengan nomor plat BB 8041 G menabrak seorang ibu hamil yang sedang membonceng kedua anaknya di sepedamotor Suzuki Smash BB 2569 FD. Kecelakaan lalu lintas ini terjadi, Kamis (5/4) sekira pukul 13.00 WIB.

korban kecelakaan saat dirrawat di rumah sakit
korban kecelakaan saat dirrawat di rumah sakit


Informasi yang dihimpun, ibu hamil yang mengandung 8 bulan itu, melaju dari pinggir lajur yang berlawanan ke arah Terminal Batunadua, dengan kecepatan sekira 40 km/jam. Dari arah berlawanan datang mobil dinas tersebut. Lalu, kedua kendaraan yang tidak saling menyadari itu pun, bertubrukan. Korban pun jatuh.

 Warga yang menyaksikan dengan cepat melarikan korban ke IGD RSUD Kota Padangsidimpuan.

"Satu anak cewek, murid SD. Satu lagi kira-kira 4 tahun. Sepedamotor terseret kira-kira 3 meter," kata Yoshi (26) pedagang bakso di sekitaran tempat kejadian kecelakaan.

Di IGD RSUD, anak-anak korban yang juga menjadi korban juga mendapatkan perawatan intensif. Kakaknya, Alya Riski Amalia (7) terlihat shock. Sedangkan Raja Arkan Ardiansyah (5) masih tidak sadarkan diri, dengan luka dalam yang belum dirinci dokter dan luka luar terlihat parah pada bagian kaki, perut dan punggung.

Sementara ibu mereka, Afni Ida Royani (35) masih diberikan pertolongan intensif dari perawat. Direncanakan, janin berumur 8 bulan di kandungannya juga akan dioperasi.

Dari polisi sendiri belum mengeluarkan keterangan resmi pada kecelakaan ini. Kanit Laka Satlantas Polres Psp, Iptu Suheri yang mengaku tengah berada di Kota Medan belum mendapatkan kronologis kecelakaan. Sedangkan, seorang personil di unit laka itu, mengungkapkan laporan belum ada karena belum adanya keterangan dari saksi-saksi.

Pengemudi mobil dinas, Irsan Hasibuan (47) belum siap memberikan penjelasan. Ia masih panik. Terlebih saat ini, ada dua nyawa yang saat ini dalam kondisi genting. Yakni, korban dan kandungannya.


"Orang itu yang menabrak kami," ungkapnya sekilas lalu berpaling. Selanjutnya, ia tidak lagi mau berbicara lebih jauh perihal kecelakaan itu. (syaf/int)
TABAGSEL 7175362851083189140
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman