BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Penemuan Mayat Pria Tanpa Busana Membusuk Hebohkan warga Pulau Rakyat

TASLABNEWS, ASAHAN- Warga Desa Orika Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan digegerkan dengan temuan sesosok mayat pria dewasa tanpa busana yang sudah mulai membusuk, Kamis (12/4) pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Warga menyaksikan penemuan mayat
Warga menyaksikan mayat yang tergeletak di lapangan.


Penemuan itu kemudian dilaporkan ke Polsek terdekat yang langsung mengevakuasi pria malang tersebut.  

Hingga saat ini belum diketahui identitas mayat pria dewasa yang ditemukan dalam posisi telungkup di sekilar lokasi pemakaman desa tersebut. Warga yang pertama kali menemukan adalah Sudaro, salah seorang pensiunan karyawan PTPN IV Pulu Raja saat dia hendak membersihkan rumput.

"Waktu itu saya mau membersihkan rumput di arel pemakaman, terus waktu tiba di lokasi saya cium bau tak sedap. Setelah ditelusuri saya lihat ada mayat tanpa pakaian dengan posisinya telungkup dan mulai membusuk,” kata  Sudarno, saksi yang pertama kali mengetahui penemuan mayat kepada wartawan.

Sudarno yang terkejut langsung memanggil orang-orang di sekitar lokasi. Kemudian mayat yang tidak diketahui identitasnya itu langsung dilaporkan kepada Kades Orika, Zulkifli. Selanjutnya, Kades melapor kepada pihak Polsek Pulau Raja.
"Benar, salah seorang warga menemukan mayat di areal pemakaman muslim. Saat ini sudah ditangani Polres Asahan,” ujarnya.

Sementara itu, pihak Polsek Pulau Raja belum bisa memberikan keterangan secara rinci. Pihaknya masih menunggu Polres Asahan guna mengidentidikasi dan mengevakuasi mayat.

"Penemuan itu benar. Saat ini masih akan dilakukan evakuasi. Kita masih menunggu petugas dari Polres Asahan," kata Kapolsek Pulau Raja AKP H Pardosi SH.

Penemuan mayat tersebut membuat heboh warga setempat. Warga, tampak berbondong-bondong mendatangi lokasi, namun tak satupun warga sekitar yang mengenali jenasah.

Sekitar pukul 12.00 WIB, bidang identifikasi Polres Asahan tiba di lokasi kejadian dan langsung membawa jasad pria tersebut ke rumah sakit untuk dioutopsi guna penyelidikan lebih lanjut. (dhan/syaf)


Teks foto

n Polisi saat mengevakuasi mayat pria dewasa tanpa busana di sekitar pemakaman di Desa Orika Kecamatan Pulau Rakyat. (f/Perdana Ramadhan)
HEADLINE 4299648458615128186
Beranda item

Adcash

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman