BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Polisi dan Pengedar Narkoba Kejar-kejaran di Jalinsum Asahan-Tanjungbalai

TASLABNEWS, ASAHAN- Aksi kejar-kejaran layaknya film action antara polisi dan tersangka pengedar narkoba terjadi di Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Asahan-Tanjungbalai tepatnya dari Desa Hessa Air Genting hingga Kisaran. Mobil Honda CRV BK.7114 DA warna hitam yang diduga menggunakan plat paslu akhirnya terhenti setelah mobil masuk parit pembatas kebun PTPN III Kebun Seidadap, Minggu (8/4) sekira pukul 20.30 Wib.

Mobil yang dikendarai tersangka pengedar narkoba yang masuk ke parit di Sei Dadap Asahan ditarik mobil derek.
Mobil yang dikendarai tersangka pengedar narkoba yang masuk ke parit di Sei Dadap Asahan ditarik mobil derek. 


Pengejaran terhadap tersangka pengedar narkoba itu pun menjadi tontonan warga yang berada di Jalinsum. Setelah mobil yang dikendarai tersangka nyungsep ke parit warga langsung berbondong-bondong mendatangi lokasi kejadian.

Menurut keterangan Kasat Res.Narkoba Polres Asahan AKP Wilson Siregar saat berada di lokasi kejadian membenarkan adanya penangkapan terhadap seorang lelaki berpawakan kecil yang  mengendarai kendaraan roda empat jenis Honda CRV warna hitam BK.7114 DA  yang diduga plat nomor palsu tersebut.

Wilson Siregar mengatakan, pengemudi tersebut diduga membawa narotika dan sesampainya di Jalinsum Kelurahan Kedai Ledang Kisaran, polisi memberikan tembakan peringatan agar tersangka menghentikan laju kendaraannya, namun kendaraan tersebut berbalik arah persisnya di depan loket bus ALS dan kendaraan tersebut berbelok hendak
kearah dusun 3-4 perkebunan Sei Dadap. Kendaraan tersebut berhenti dikarenakan masuk
parit pembatas kebun PTPN III Sei Dadap.

“Satu terduga tersangka narotika dapat kami amankan, dan barang bukti narkotika setelah dilakukan pengecekan didalam mobil tersebut dengan disaksikan Kepala Dusun Sei Dadap memang terdapat barang yang kami curigai, namun demikian kami masih melakukan pengecekan ulang terhadap barang yang dibawa oleh tersangka tersebut,” ucapnya.

Wilson menambahkan, saat ini polisi melakukan pengembangan atas penangkapan ini ke rumah tersangka yang berada di daerah Siumbu umbut Kisaran Timur.

“Untuk sementara kami belum dapat memberikan keterangan lebih rinci, mohon bersabar  dan setelah pengungkapan kasus ini selesai akan kami kabari,” pungkasnya. (dra/syaf)
HEADLINE 2682704131111894467
Beranda item

Adcash

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman